30 Meme Maaf Untuk Mantan Paling Kocak yang Bikin Pengen Balikan

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 28 April 2016, 11:00
Hashtag #MaafUntukMantan lagi rame banget nih di Instagram. Nah, buat kamu yang gak sempat nyimak, Jaka rangkumin nih 30 MEME minta maaf untuk mantan terkocak untuk kamu.

Siapa di sini yang lagi jomblo? Pasti jomblo yang dulu pernah mutusin pacarnya lagi dibuat speechless sama hashtag #MaafUntukMantan yang tiba-tiba ramai ditemui di Instagram ini. Bukan cuma di Instagram, gambar MEME maaf untuk mantan pun membanjiri timeline Facebook dan Path. Kebayang kan kalo mantan kamu yang dulu biasa aja sekarang makin luar biasa?

Nah, biar kamu gak tambah speechless dan makin pengen balikan, Jaka rangkumin nih 30 MEME maaf untuk mantan paling kocak. Eits, ati-ati malah kebawa baper dan jadi tambah pengen balikan ya!

BACA JUGA
  • 30 Foto dan Gambar Meme Cewek Selalu benar
  • Kumpulan MEME Lucu Video Hot Salam Pramuka
  • Kumpulan Meme Kocak Cewek yang Ngaku Anak Jendral Arman Depari

Meme Maaf Untuk Mantan

Coba simak kumpulan MEME untuk mantan berikut ya! Lalu lihat hasilnya, kamu jadi ngakak atau malah baper pengen balikan?

1. Eh, perasaan kamu gimana kalo mantan nikah duluan?

2. Aku sudah move on.

3. Apa coba maskud MEME untuk mantan ini? Oh iya, yang tua namanya Shigeo Tokuda.

4. Dulu aku kere, sekarang aku hore. Mau balikan gak?

5. Dear, mantan. Dulu mutusin aku karena alasannya nakal. Sekarang gimana?

6. Efek editan. Yang penting usaha.

7. Sumpah yang mutusin pasti nyesel banget!

8. Karena jadi cantik itu sudah biasa. Ini hijaban loh! Cantiknya nambah.

9. Gak ada yang tahu apa yang terjadi selama 7 tahun.

10. Dulu dia centil. Sekarang dia paling tertib. Mantannya dijamin nyesel!

11. Diriku dulu tak begini, kini sudah tak kecil lagi.

12. Maaf ya dulu kucel, sekarang sih udah bening.

13. Dulu aku kemana-mana pake kaos. Sekarang aku pake jas. Maaf ya jadi gak bisa nemenin kondangan kamu pake jas.

14. Duh, mantannya gigit jari nih.

15. Tahu film Little Things Called Love gak? Ini MEME maaf untuk mantan pake foto si Nam.

16. Dulu abang mungkin terlihat gak bisa melindungi kamu. Tapi sekarang abang bahkan siap melindungi keamanan sesama.

17. Mantannya Dijah gimana rasanya ya? Dulu Dijah bukan siapa-siapa, tapi sekarang dia udah bisa jadi cewek luar biasa yang fenomenal.

18. Dear mantan, maaf dulu belum ada aplikasi edit foto yang canggih.

19. Maaf ya dulu salah pake celana dalam.

20. Dimaafin kok, Neng. Dimaafin.

21. Salahnya apa ya? Kok minta maaf. Tuh kan cowok pasti ngerasa salah kalo dikasih MEME ginian.

22. Gimana ya? Gak bisa ngomong apa-apa.

23. Maaf ya dulu suka selfie bibir manyun.

24. Sekarang Abang siap melindungi neng dari apapun.

25. Entah maksud MEME maaf untuk mantan ini apa. Sperma?

26. Dulu dan sekarang kami tetap bersama. Cuma kamu yang jadi mantan.

27. Ini sih mantannya bijak!

28. Aduh, Pak Ridwan Kamil ikutan bikin MEME untuk mantan juga.

29. Masih dilajengkeun, pak?

30. Artis aja ikutan bikin MEME untuk mantan.

Gimana, kamu jadi baper atau malah jadi ngakak? Oh iya, mana nih MEME maaf untuk mantan versi kamu?

ARTIKEL TERKAIT

15 Meme Baterai Lowbat yang Bikin Pengen Ganti Smartphone

Cara Mudah Membuat Meme Tanpa Photoshop

Ini Dia Asal Mula Karakter-karakter Meme

Kenapa Semua MEME di Internet Menggunakan Font yang Sama?!

Kumpulan Meme dan Foto Lucu Tentang Clash of Clans

APPS TERKAIT
Meme Generator Lite 1.2.2
Apps Neqoo
Meme Comic Indonesia 0.9.5
Apps Ganjil Studio
Path for Android
Apps Path, Inc.
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
undefined
Kembali Keatas