10 Meme Terkocak Edisi Idul Adha 2017

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 01 September 2017, 11:30
Semarak Idul Adha tahun ini tentunya lebih meriah dihiasi beragam meme-meme lucu dan kocak. Sepuluh meme bertema hewan kurban ini dijamin akan bikin Idul Adha 2017 lebih ceria.

Hari Raya Idul Adha tentunya identik dengan pemotongan hewan kurban yang umumnya berupa kambing atau sapi. Menyumbangkan hewan bagi golongan yang mampu kepada kaum yang membutuhkan merupakan inti dari ibadah yang dilakukan dalam bentuk kurban.

Semarak Idul Adha tahun ini tentunya lebih meriah dihiasi beragam meme-meme lucu dan kocak. Seperti sepuluh meme bertema hewan kurban yang dilansir dari berbagai sumber ini, dijamin akan bikin Idul Adha 2017 lebih ceria.

BACA JUGA
  • Ngakak! 15 Meme Kemerdekaan 2018 Bikin Gagal Mengheningkan Cipta
  • Terlalu! 10 Meme Tercyduk Ini Benar-benar Keterlaluan Lucu
  • Greget Banget Bang! 10 Meme Mad Dog Edisi Spesial Ramadan

10 Meme Terkocak Edisi Idul Adha 2017

1. Biar hari terakhir, tetap harus kekinian dong!

2. Kambing soon menuju pintu surga, mbing?

3. Sukses mbing dietnya! Fix selamat lah untuk setahun ke depan.

4. Ini kambing apa Mario Balotelli?

5. Yang namanya nunggu giliran emang harus dibawa santai ya.

6. Baik banget majikannya, H-1 dikasih seneng-seneng dulu.

7. Siapa yang permintaan terakhirnya sama kayak si kambing ini? Tobat woy!

8. Malah sukses narik perhatian ini sih!

9. Gak ngeri diseruduk otot macam The Rock ini?

10. Kalo yang ini jangan ditiru ya, bro!

Akhir Kata

Itulah sepuluh meme terkocak edisi Idul Adha 2017. Punya meme buatan sendiri dengan tema serupa yang gak kalah kocak? Jangan ragu untuk bagikan lewat kolom komentar di bawah ini ya. Ohya, Jaka turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H bagi yang merayakan!

Baca juga artikel seputar Foto atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Coeg! 10 Meme Gambut Brotherhood Ini Ngajak Tavvuran Boss

Anjir! 10 Meme Sinetron Emak Ijah Ini Bikin Ngakak Guling-guling

5 Game Ini Menggunakan Karakter Meme Sebagai Tokoh Utamanya

Editan Pas-pasan! 10 Meme Naga Ind*osiar Ini Bikin Ngakak Online

Konyol Abis! 10 Meme Spongebob Ini Bikin Ngakak Guling-Guling

APPS TERKAIT
Meme Generator Lite 1.2.2
Apps Neqoo
Meme Comic Indonesia 0.9.5
Apps Ganjil Studio
Troll Face Quest Video Memes 1.0.1
Games Spil Games
Meme Quiz 2.2
Games Amagine Interactive
undefined
Kembali Keatas