30 Foto dan Gambar Meme Cewek Selalu benar

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 21 April 2016, 12:00
Fenomena cewek selalu benar pasti selalu bikin kesal para cowok. Nah biar gak kesal sama cewek yang selalu benar, yuk lihat kumpulan meme kocak cewek selalu benar!

Harus diakui, bahwa cewek memegang peranan penting dalam kehidupan. Apalah jadinya dunia ini tanpa keberadaan cewek? Cowok tidak bisa punya pasangan. Tidak akan ada penerus generasi para cowok, karena cewek adalah calon ibu untuk anak-anak kita.

Namun, ada satu fenomena yang kamu pun pasti pernah mengalaminya, yakni CEWEK SELALU BENAR. Meski bikin kesal, tapi fenomena cewek selalu benar ini jadi lucu loh saat dibuat MEME.

BACA JUGA
  • 24 Foto dan Gambar Meme Lucu MotoGP Rossi, Marquez dan Lorenzo
  • Kumpulan MEME Lucu Video Hot Salam Pramuka
  • Kumpulan Meme Kocak Cewek yang Ngaku Anak Jendral Arman Depari

Kumpulan MEME Cewek Selalu Benar

Buat para cowok yang gak jomblo, pasti pernah mengalaminya. Atau bahkan jomblo yang dulunya pernah punya pacar juga pasti pernah mengalami fenomena cewek selalu benar. Semuanya diwakili oleh MEME cewek selalu benar berikut:

1. Cewek memang gampang ditebak. Selalu benar.

2. Pas pelajaran matematika susah, coba tanya temen cewek aja. Good idea!

3. Hahaha.. Malah dikiran suruh main COC.

Clash of Clans 13.0.31
Games Strategi Supercell
DOWNLOAD

4. Begitulah.

5. Cowok benar? Ngimpi!

6. Kan cowok mah serba salah.

7. Terserah adalah jawaban cewek yang paling bikin cowok serba salah. Terserah!

8. Serba salah.

9. Tuh, ditanya salah. Gak ditanya makin salah.

10. Tuh kan, penjual aja kena marah cewek.

11. Iya deh. Cewek kapan sih salahnya? Cowok mah nerima aja.

12. Memang cewek sulit dipahami.

13. Cowok mah udah sampe ngemis-ngemis sama cewek, tapi cewek malah ngancem.

14. Siap-siap kalo punya bos cewek.

15. Dipuji salah. Bilang jujur semakin salah.

16. Cewek!

17. Definisi cewek yang sesungguhnya.

18. Saat cewek minta maaf vs saat cowok minta maaf. Pernah ngalamin?

19. Tuh kan. Maunya apaaaaaa!?

20. Cewe selalu benar. Cowok? Serba salah.

21. Ujung-ujungnya cowok yang salah dan harus minta maaf.

22. Yakin mau berantem ama cewek? Gak ada harapan menang deh!

23. Fakta besar tentang cewek yang selalu benar.

24. Gini deh rasanya.

25. Saat cowok salah, dan saat cewek salah. Uratnya siapa yang keluar?

26. Cause women always right.

27. Selalu ingat ini, karena cewek selalu benar.

28. Once again, women always right.

29. Sesalah-salahnya cewek, bisa aja bikin cowok yang jadi salah.

30. Yes! Ada solusinya nih buat masalah cewek selalu benar.

Jadi gimana, masih meragukan kemampuan cewek? Dengan kemampuan cewek yang selalu benar, cowok pasti akan dibuat selalu salah. Tapi walau cewek selalu benar, cowok mah tetep kudu suka cewek. Karena gak enak banget kalo cowok bilang terserah sama cowok lagi.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mudah Membuat Meme Tanpa Photoshop

Kenapa Semua MEME di Internet Menggunakan Font yang Sama?!

Ini Dia Asal Mula Karakter-karakter Meme

15 Meme Baterai Lowbat yang Bikin Pengen Ganti Smartphone

Kumpulan Meme dan Foto Lucu Tentang Clash of Clans

APPS TERKAIT
Meme Generator Lite 1.2.2
Apps Neqoo
Troll Face Quest Unlucky 1.0.2
Games Spil Games
Meme Comic Indonesia 0.9.5
Apps Ganjil Studio
Meme Quiz 2.2
Games Amagine Interactive
undefined
Kembali Keatas