10 Meme Bu Dendy yang Punya Harta Nyaingin TChalla Black Panther

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 24 Pebruari 2018, 10:00
Fenomena pelakor alias perebut lelaki orang memang sedang menjadi pembicaraan panas di kalangan netizen. Termasuk di dalamnya sosok Bu Dendy yang diekspresikan menjadi 10 meme dirinya yang punya harta bisa nyaingin TChalla Black Panther. Masa sih?

Siapa sih yang saat ini nggak kenal dengan istilah pelakor ? Perebut lelaki orang tampaknya tengah ramai diperbincangkan berkat kehadiran sosok Bu Dendy yang bahkan sempat memuncaki tangga Trending Twitter Indonesia beberapa waktu lalu.

Lalu apa yang membuatnya bisa menyaingi kekayaan T Challa, Raja Wakanda yang sekaligus super hero Black Panther? Daripada penasaran, berikut 10 meme Bu Dendy yang pasti bikin kamu ngakak abis!

BACA JUGA
  • Langganan Batal! 10 Meme Kocak Konser Musisi Dunia di Indonesia
  • Pantes Jomblo! 7 Meme Kocak Ini Bikin Kamu Ngerti 'Seberat' Apa Kehidupan Programmer
  • Kamu Anak Warnet? Meme-Meme Ini Mungkin Akan Menyindir Kamu Semua

10 Meme Bu Dendy yang Bikin Kamu Ngakak Abis!

Berbeda dengan fenomena pelakor lainnya, sosok Bu Dendy malah menarik perhatian. Bukan kekerasan fisik yang ditampilkan, video viral ini malah memperlihatkan dirinya yang menghamburkan uang pecahan 100 ribu dan 50 ribu rupiah ke arah Nylla Nylala.

Tentu melihat hal ini banyak netizen yang terkesima dengan kekayaan Bu Dendy yang membandingkannya dengan T Challa, sosok yang lagi hits berkat film Black Panther loh.

10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
Black Panther adalah salah satu film super hero yang digarap oleh Marvel Studios. Menampilkan sosok T'Challa, inilah 10 meme Black Panther yang bikin kamu kagum dengan sosoknya.
LIHAT ARTIKEL

Nah. gimanakah kelucuan meme Bu Dendy yang sudah dibuat oleh para netizen di dunia maya? Berikut selengkapnya!

1. Masa kecil Bu Dendy udah tajir begini

2. Apalagi pas masih balita, doyan banget lempar-lempar duit

3. Nyatanya kelakuan Bu Dendy nular juga ke anaknya

4. Acara animasi We Bare Bears! aja sampai terinspirasi

5. Beginilah kejadian di balik viral video pelakor Bu Dendy

6. Nah kan, enak banget kalo Bu Dendy bisa diajak jalan-jalan terus

7. Wah! Bakal berebutan itu orang yang ada di bawah

8. Abis dilempar-lempar, asisten rumah tangga Bu Dendy pasti girang minta ampun

9. Hey diam Tony Stark, Bruce Wayne dan T Challa!

10. Kalau power bank punya Bu Dendy pasti berlapis emas berlian

Akhir Kata

Nah, itulah 10 meme Bu Dendy dengan kekayaan segudang yang bikin kamu ngakak abis! Menurut kamu bagaimana tentang fenomena pelakor , guys? Jangan lupa buat share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Meme atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

10 Meme Supermoon 2018 Paling Kocak, Tega Liat No. 9?

10 Meme Film Dilan 1990 yang Bukannya Romantis Malah Bikin Kamu Kesal Abis!

Chapter 4 Gak Seram? 10 Meme Insidious Ini Dijamin Bikin Ngakak Sekaligus Merinding

Meme Tentang Wi-Fi Ini Dijamin Bikin Ngakak Para Fakir Kuota

Kumpulan Meme yang Bikin Kamu Pengen Liburan Panjang Lagi

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas