Hello from the Darkside Inilah Jadinya Jika Lagu ADELE Dinyanyikan Oleh DARTH VADER!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 10 December 2015, 14:00
Setelah sebelumnya Jaka memberikan video lagu Adele yang dinyanyikan para bintang Hollywood, sekarang giliran tokoh film Star Wars menyanyikan lagu Adele - Hello. Gimana jadinya ya jika lagu Adele bercerita tentang Star Wars?

Pesona lagu Hello milik Adele memang terus menerus menarik perhatian. Tidak hanya sukses menggebrak sebagai video yang mencetak rekor jumlah viewers terbanyak dalam waktu 24 jam, lagu Hello juga disebut sebagai lagu yang paling banyak membuat cewek pengen balikan dengan mantannya. Apa kamu termasuk orang yang menyukai lagu Adele - Hello?

BACA JUGA
  • WOW! Gara-gara Lagu Ini, Banyak Cewek Minta Balikan!
  • Begini Jadinya Jika Lagu Adele Dinyanyikan oleh Bintang Hollywood

Jaka ada karya kreatif baru yang akan membuat kamu tersenyum saat melihatnya. Setelah sebelumnya Jaka memberikan lagu Adele yang dinyanyikan para bintang Hollywood, sekarang giliran tokoh film Star Wars menyanyikan lagu Adele - Hello.

Coba lihat video berikut ya, biar kamu gak penasaran gimana sih lagu Hello milik Adele dalam versi Star Wars. Well, lebih tepatnya video musik yang mengubah lirik lagu Hello dengan lirik yang bercerita tentang Star Wars.

Jika kamu familiar dengan film Star Wars, maka kamu akan paham dengan isi lagu tersebut. Dimana lagu itu bercerita tentang Darth Vader yang mengucapkan salam kepada anaknya, Luke Skywalker. Kenapa Jaka bilang Darth Vader yang mengucapkan salam? Karena dalam lagu ini ada lirik yang menggambarkan tentang tokoh yang harusnya membunuh semua para Jedi.

Hello from the Dark Side

I must've killed all the Jedi

Di tengah lagu ini kamu akan mendengar beberapa nama tokoh Star Wars disebutkan, seperti Han Solo. Jika kamu tidak tahu siapa Han Solo, mungkin kamu memang harus nonton film Star Wars.

Setelah mendengar lagu ini, Jaka jamin kamu yang suka film Star Wars jadi semakin tidak sabar menunggu film Star Wars: The Force Awaken diputar. Karena memang film ini banyak diperbincangkan sejak tahun lalu. Supaya kamu tidak terlalu penasaran menunggu film Star Wars diputar, coba kamu mainkan beberapa game Star Wars berikut:
Star Wars: Commander 4.5.0.9021
Games Strategi Disney
DOWNLOAD
Star Wars : Galaxy of Heroes 0.6.171473
Games RPG
DOWNLOAD

Selamat mendengarkan lagu Adele - Hello versi Star Wars! Dan jangan lupa mainkan juga gamenya ya!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Spesifikasi dan Harga Resmi HUAWEI Mate S di Indonesia

Coolpad MAX Tawarkan RAM 4GB, Desain Mewah dan Harga Terjangkau

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
YouTube Music 1.03.12
Apps Google Inc.
Star Wars: Commander 4.5.0.9021
Games Disney
Star Wars : Galaxy of Heroes 0.6.171473
Games
Kembali Keatas