LOL! 3 Jenis Komen Orang di Postingan Selebgram

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 17 November 2016, 08:00
Banyaknya follower dan jumlah postingan menunjukkan bahwa mereka adalah selebgram. Tapi ada beberapa hal lainnya…

Selebgram atau selebriti Instagram merupakan orang terkenal di Instagram, platform berbagi fotografi yang sudah diakuisisi Facebook. Itu bisa dilihat dari banyaknya follower dan jumlah postingannya yang menunjukkan bahwa mereka sudah lama sekali aktif di Instagram.

Tapi ternyata ada beberapa hal lainnya loh yang membuktikan bahwa dia adalah selebgram, menurut kamu apa aja? Check it out!

BACA JUGA
  • Kumpulan Lengkap Akun Instagram Artis Indonesia 2016

Jenis Komentar Orang di Postingan Selebgram

1. Ada yang Jualan

Betul sekali, banyak bisnis UMKM baru merintis yang nebeng jualan di kolom komentar dari postingan sang artis. Tentu saja ini dilakukan supaya menambah jumlah follower dan pembeli produk. Mungkin juga bisa dikatakan numpang beriklan gratis.

2. Pujian dari Follower

Kalau postingan selebgram itu memang keren, biasanya para follower tidak akan ragu memberikan pujian di komentar. Biasanya itu pada foto OOTD (outfit of the day), selfie bersama sesama artis lain, pemandangan alam, petualangan, jalan-jalan ke luar negeri, dan postingan menarik lainnya.

3. Ada yang Minta Di-follback

Entah mungkin saking nge-fansnya dengan selebgram itu, terkadang ada follower yang menulis komentar minta di-follback (follow back). Seperti komentar, kak fotonya keren-keren deh, follback aku donk _ . Padahal, dipuji fotonya bagus saja tidak dibalas oleh si selebgram, apalagi bakal di-_follback, hehehe..

ARTIKEL TERKAIT

Biar Banyak yang Like di Instagram, Coba 7 Cara Ampuh Ini

Gara-gara Banyak Komplain, Presiden Jokowi Bikin Akun Instagram Resmi!

APPS TERKAIT
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Repost for Instagram 1.5.1
Apps Red Cactus
Instagram Downloader 1.8.10
Apps MohammadAG
Pixsta 1.0
Apps Pixsta
Kembali Keatas