Keren! Video Gokil Ini Menunjukkan Cara Membuat Earphone Dari Peluru

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 25 July 2015, 12:59
Salah satu channel di YouTube yaitu Inspire to Make membuat satu video mengenai cara membuat sendiri (DIY) earphone menggunakan selongsong peluru.

Earphone apa yang kamu pake? Pasti di antara kita jawabannya ada yang dari paling terjangkau hingga paling mahal. Namun apakah kamu pernah berpikir untuk membuat earphone sendiri. Nah salah satu channel di YouTube yaitu Inspire to Make membuat satu video mengenai cara membuat sendiri (DIY) earphone menggunakan selongsong peluru.

Yoi, selongsong peluru beneran dari peluru berkaliber 40 mm. Apa yang membuat video ini semakin menarik adalah Ia membuatnya dengan sangat presisi sehingga membuat selongsong peluru yang sebelumnya tidak bermakna itu menjadi satu pasang earphone menakjubkan nan elegan. Bagaimana cara membuatnya? Kamu bisa simak video keren berikut ini:

Bagaimana? Jadi tertarik untuk membuatnya? Video yang sudah disaksikan sebanyak 2 juta kali ini pasti akan membuat kamu kepengen kan untuk me-recycle barang-barang tidak berguna menjadi satu hiasan yang cantik dan bermanfaat. Eh video ini enak ditontonnya juga gara-gara tutorialnya juga simpel dan jelas kan hehe. Selamat mencoba!

AIMP 4.01.1703
Apps Video & Audio AIMP
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas