5 Kelakuan Ngeselin Pemain Mobile Legends, Kamu Nomor Berapa?

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 26 Januari 2018, 21:00
Jadi game MOBA paling populer dan banyak pemain di Indonesia, kelakuan pemain Mobile Legends nyatanya banyak yang bikin kesal. Inilah 5 kelakuannya.

Mobile Legends, enggak bisa dipungkiri adalah salah satu game berjenis MOBA paling populer di Indonesia saat ini. Bahkan, jumlah pemain aktif di Indonesia sudah menyentuh angka 8 juta lebih! Angka itu termasuk kamu, bukan?

Dari berbagai orang yang bermain game ini, tentu ada tipe pemain yang sering bikin kita naik pitam alias kesal. Berikut ulasan lima kelakuan pemain Mobile Legends yang paling ngeselin. Coba cek apakah kamu salah satunya.

BACA JUGA
  • 6 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • 5 Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends

5 Kelakuan Paling Ngeselin Pemain Mobile Legends

1. Selalu Pakai Hero Marksman

Ada tipe pemain yang kalau sudah punya hero favorit, gak akan beralih ke hero lain tiap kali bermain. Ada kemungkinan kalau dia cuma jago pakai hero yang itu-itu aja. Tapi yang paling ngeselin ketika hero favoritnya adalah hero marksman.

Sumber foto: Sumber: Rumah Multimedia

Padahal dalam satu tim, idealnya cuma dibutuhkan satu hero marksman. Jika lebih dari satu biasanya akan merusak keseimbangan tim yang berujung pada kekalahan tim. Kamu mau enggak mau harus mengalah ketika bertemu pemain dengan kelakuan macam ini.

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

2. AFK

Sumber foto: Sumber: Rumah Multimedia

AFK adalah istilah untuk pemain yang Away from Keyboard alias pemain yang meninggalkan permainan. Yang bikin kesal adalah jika pemain ini AFK ketika match sudah mencapai setengah jalan atau seterusnya. Kepalang tanggung, tim yang kekurangan pemain di akhir-akhir match karena ada yang AFK cenderung berpotensi mengalami kekalahan.

3. Setengah AFK

Tipe yang satu ini nyaris sama seperti tipe sebelumnya. Entah karena koneksi internet yang gak stabil atau memang kelakuannya yang sering melakukan aktivitas lain kala game sedang berlangsung. Dia seringkali AFK dan kembali online dalam waktu-waktu tertentu.

Meme Mobile Legends Paling Bikin Ngakak!
Buat kamu para pemain game Mobile Legends, liat nih meme Mobile Legends yang dijamin bakal nyentil kamu
LIHAT ARTIKEL

Meski enggak benar-benar meninggalkan tim seperti kelakuan nomor dua, tipe yang satu ini juga termasuk ngeselin karena gak jarang juga menyebabkan kekalahan bagi tim. Bahkan jika anggota tim lainnya tega, tipe yang satu ini bisa-bisa di-report.

4. Tukang Bacot Padahal Noob

Sumber foto: Sumber: Mobile Legends Indo Player

Semua pasti setuju kalau tipe pemain yang banyak bacot sangat annoying. Apalagi selain banyak bacot, pemain ini tergolong noob alias punya skill yang gak seberapa atau dengan kata lain cupu. Satu tim sama dia hanya akan bikin gregetan dan peluang untuk menang jadi lebih kecil.

ADVERTISEMENT

5. Tukang Ngambek

Tipe yang satu ini selalu menemukan segala hal yang bisa dikeluhkan sama dia. Mulai dari anggota tim yang main solo, yang ngeluarin ulti gak sesuai waktu yang dia mau, atau anggota yang kabur dan ninggalin dia sehingga mati, semuanya bisa dikomentarin dengan nada sinis terkesan ngambek.

Padahal, kelakuan yang seperti ini biasanya enggak diimbangi dengan skill mumpuni. Jelas aja, kalau skill ciamik otomatis dia akan jarang terbunuh dan tentunya juga jarang menemukan hal yang bisa dikeluhkan. Setuju?

Akhir Kata

Itulah lima kelakuan paling ngeselin pemain Mobile Legends. Bagaimana? Adakah dari lima kelakuan di atas yang juga termasuk kelakuan kamu? Atau justru kamu punya teman dengan kelakuan seperti di atas? Jangan ragu untuk sampaikan lewat kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

4 Kelemahan Marksman di Pertandingan Mobile Legends

6 Hero Mobile Legends yang Terlupakan Sejak Munculnya Hero Baru

Guide Pharsa Mobile Legends: Kill Musuh dengan Serangan Udara Bertubi-tubi

10 Hero Tertua di Mobile Legends, Ada yang Masih Pakai?

Guide Kagura Mobile Legends: Onmyouji Master dengan Kekuatan Payung Sakti

APPS TERKAIT
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Game Killer
Apps ZNTX
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
undefined
Kembali Keatas