Bawa Pengaruh Buruk! 5 Karakter Game Ini Pecandu Berat Narkoba

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 21 Juni 2017, 16:00
Video game sering dituduh mendorong perilaku yang tidak menyenangkan, terutama bila menyangkut kaum muda. Anda selalu dapat melihat bagaimana sebuah permainan dituduh menyebabkan Appocalypse karena kekerasannya.

Video game sering dituduh mendorong perilaku yang tidak menyenangkan, terutama bila menyangkut kaum muda. Anda selalu dapat melihat bagaimana sebuah permainan dituduh menyebabkan Appocalypse karena kekerasannya. Tapi bisakah kita mengatakan hal yang sama tentang narkoba?

Ada beberapa karakter game yang memiliki kecenderungan untuk mengkonsumsi terlalu banyak zat yang tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental mereka. Jadi, Jalan Tikus telah menyiapkan daftar 5 karakter game yang membawa pengaruh buruk karena memiliki kecenderungan dengan narkotika.

BACA JUGA
  • WASPADA! Ini Sisi Gelap Video Game Yang Belum Diketahui Para Gamer
  • Banyak Konten Dewasa, SARA, Hingga Lambang Zionis, Inilah 10 Video Game Paling Kontroversial
  • 13 Orang Ini Mati Karena Video Game

5 Karakter Game Ini Pecandu Berat Narkoba

1. Max Payne

Meski dia polisi, Max tidak asing dengan zat narkotika. Bukan hanya karena pada suatu waktu dia adalah polisi yang menyamar, dan karena itu terpaksa sesekali mengambil sampel, tapi karena dia juga agak kecanduan obat penghilang rasa sakit. Selama seri game, Max menelan botol pil, karena rupanya satu tidak cukup. Agar adil, dia terus-menerus ditembak, jadi mungkin dia butuh banyak obat.

2. Jason Brody

Tanpa diragukan lagi karakter yang paling menjijikkan dari seri Jason Brody adalah tipe individu yang biasanya Anda temukan di toko etnobotani non-stop, lalu di mobil konvertibel, dengan musiknya yang berubah menjadi keras.

3. Trevor Philips

Trevor punya masalah dan banyak masalah. Selain ketidakstabilan mentalnya yang kadang menyebabkan ledakan amarah dan kekerasan, Trevor adalah konsumen narkoba yang ganas. Baginya, ini bukan masalah besar, dia tidak kesulitan mendapatkan mereka karena dia juga seorang pengedar narkoba. Bahkan memiliki laboratorium sendiri untuk produk obat bius, yang membuatnya sangat merepotkan dan bikers dengan niat jahat.

4. Karakter di Resident Evil

Mungkin sudah tidak jelas sejak awal, tapi makan tanaman tidak akan menyembuhkan gigitan zombie. Tapi entah bagaimana, mengunyah segala jenis tanaman acak yang disembunyikan oleh dunia Resident Evil, menggabungkannya, dan kemudian merokok.

Mengonsumsi hasilnya menyebabkan efek menenangkan dan penyembuhan, bahkan obat penghilang rasa sakit. Apakah itu berarti bahwa Jill dan gengnya adalah tukang narkoba? Mungkin itu akan menjelaskan dengan sangat baik sebagian besar game Resident Evil, terutama mengingat apa yang terjadi dengan beberapa judul terakhir.

5. Fallout Hero

Sebagai rangkaian game dewasa, Fallout telah menangani masalah penyalahgunaan narkoba dengan cara yang sangat realistis. Mereka berada pada setiap langkah, menawarkan manfaat yang jelas, namun ada kemungkinan menimbulkan kecanduan, dan bila tidak digunakan kembali terus-menerus, karakter Anda akan menderita.

ADVERTISEMENT

Bahkan ada karakter yang pekerjaan utamanya adalah membuat narkoba di Fallout 2, Myron. Tentu saja, Anda tidak dipaksa menggunakan narkoba dalam game Fallout mana pun, tapi godaan selalu ada.

Nah itulah 5 karakter game yang memiliki kecenderungan dengan narkotika. Jangan lupa beri tanggapan kamu di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT

5 Karakter Game Ikonik Dan Paling Keren Yang Ditiru Karakter Game Lainnya

Bahaya Sindrom Visi Komputer, Ini Cara Melindungi Mata di Depan Komputer

6 Pengaturan Pintar Ini Bikin HP Android Kamu Jadi Super Canggih

Cara Mengganti Tema WhatsApp Paling Mudah | Bisa Tanpa Aplikasi Loh!

APPS TERKAIT
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
OGWhatsApp 8.9
Apps OsamaGhareeb
Facebook Messenger For Android
Apps Facebook, Inc.
Facebook Lite 197.1.0.17.125
Apps Facebook, Inc.
Kembali Keatas