5 Karakter dalam Video Game yang Gak Akan Terlupakan Sepanjang Masa

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 20 July 2018, 14:00
Nah, kali ini Jaka akan membahas 5 karakter dalam video game yang gak akan terlupakan sepanjang masa. Siapa aja ya? Simak ulasannya berikut ini!

Video game selalu menyajikan sebuah dunia yang akan membawa pemain menyatu dengan berbagai hal yang ada di dalamnya. Grafis dan gameplay yang ada dalam sebuah video game tentu menjadi penentu betah tidaknya seseorang memainkan game tersebut. Jadi, nggak heran jika para pembuat video game selalu berupaya menyempurnakan berbagai aspek untuk menarik minat gamer.

Bukan hanya grafis dan gameplay, karakter juga menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam video game. Adanya karakter yang menarik dan ikonik tentu akan semakin menunjang kualitas sebuah video game. Nggak jarang, ada beberapa karakter video game yang susah dilupakan sanking memorable-nya.

Nah, kali ini Jaka akan membahas 5 karakter dalam video game yang gak akan terlupakan sepanjang masa. Siapa aja ya? Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA

    5 Karakter dalam Video Game yang Gak Akan Terlupakan Sepanjang Masa

    1. Mario

    Bicara tentang karakter game yang nggak akan terlupakan sepanjang masa pasti nggak jauh-jauh dari karakter game ikonik dan legendaris yang satu ini. Yap, Mario. Karakter game yang diciptakan oleh Shigeru Miyamoto ini sudah pasti dikenal oleh hampir semua gamer. Mario disebut juga sebagai maskot Nintendo dan telah muncul pada lebih dari 200 video game sejak pembuatannya pada tahun 1980-an.

    2. Sonic

    Landak biru yang satu ini menjadi ikon game terkenal milik Sega, Sonic the Hedgehog. Pertama kali muncul pada tahun 1990, Sonic begitu cepat dikenal karena ciri khasnya sebagai landak biru bermata hijau, bersarung tangan putih dan bersepatu merah. Sonic dirancang oleh artis berbakat Naoto Oshima dan memiliki banyak keunikan tersendiri. Di antaranya, ia dikenal sangat cepat dalam bergerak melawan musuh-musuhnya.

    3. Mega Man

    Mega Man adalah salah satu karakter game Nintendo yang pasti dikenal banyak gamer. Robot biru setengah manusia ini dirancang oleh Keiji Inafune dan telah muncul di banyak video game. Kemampuan luar biasa yang dimiliki Mega Man dalam memberantas musuh-musuhnya membuat karakter ini begitu disukai. Bahkan, Mega Man telah dibuatkan film dan membuatnya menjadi salah satu karakter game yang nggak akan terlupakan.

    4. Solid Snake

    Bagi kamu penggemar game Metal Gear Solid, sosok Solid Snake pasti menjadi karakter yang paling nggak bisa dilupakan. Karakter yang dibuat oleh Hideo Kojima ini memiliki keistimewaan tersendiri yang membuatnya dikenang pemain. Muncul pertama kali pada tahun 1987, Solid Snake terus menhiasi seri-seri Metal Gear Solid dan menjadikan game tersebut semakin menarik untuk dimainkan.

    5. Lara Croft

    Siapa gamer yang nggak tahu Lara Croft? Karkter cewek tangguh dalam game Tomb Raider ini benar-benar mencuri perhatian para gamer karena penampilannya yang luar biasa. Walaupun dirinya seorang cewek, Lara Croft merupakan karakter yang sangat hebat dalam bertarung. Larinya yang cepat, lincah dan pandai beraksi membuat orang-orang kagum dengan karakternya. Bahkan, sosok Lara Croft diangkat ke layar lebar dan diperankan oleh artis terkenal Angelina Jolie.

    ADVERTISEMENT

    Akhir Kata

    Itulah dia 5 karakter dalam video game yang gak akan terlupakan sepanjang masa. Sebagai seorang gamer, kamu pasti tahu karakter-karakter tersebut, kan? Nah, menurutmu karakter manakah yang paling ikonik dan nggak akan terlupakan sepanjang masa? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!

    APPS TERKAIT
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
    Games Garena
    Kembali Keatas