Kalo Sosial Media Bisa Kamu Ajak Kencan, Gini Akibatnya!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 28 Mei 2015, 07:00
Siapa sih jaman sekarang yang nggak memiliki salah satu dari banyak sosial media yang ada di dunia ini? Tapi pernah nggak sih kamu membayangkan kalau ada seseorang yang merepresentasikan sosial media, dan kamu kencan sama dia. Kaya gini aki

Kamu nggak mungkin asing sama sosial media. Bahkan jika kamu tau istilah-istilah yang banyak digunakan dalam sosial media, berarti kamu sudah tua. Siapa sih jaman sekarang yang nggak memiliki salah satu dari banyak sosial media yang ada di dunia ini? Tapi pernah nggak sih kamu membayangkan kalau ada seseorang yang merepresentasikan sosial media? Kalo sosial media bisa kamu ajak kencan, gini akibatnya!

Seorang YouTuber bernama Emma Blackery membuat sebuah video yang bercerita tentang sebuah kencan dengan orang yang memiliki karakter mirip dengan beberapa sosial media yang sering kita gunakan.

Biar nggak penasaran langsung tonton aja videonya di sini:

Dalam video tersebut, Emma berhasil menggambarkan karakter sosial media yang hits dan banyak digunakan. Di video ini Emma berlaku sebagai Twitter, Instagram, Facebook, Snapchat, dan Google+. Sama seperti sosial media aslinya, Instagram dalam video ini terobsesi dengan makanan, Twitter terobsesi dengan follower, Google+ adalah sosial media yang muram dan depresi, dan Facebook sangat terobsesi dengan kehidupannya.

[colorcenter=red]Jadi menurut kamu mana sosial media yang paling enak diajak kencan? Tulis komentarmu di bawah ya![/colorcenter]

YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps Downloader & Internet xda_dentex
DOWNLOAD

Sumber: Mashable

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas