Bikin Ngakak! 10 Judul Game ini Berubah Jadi Konyol Setelah Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 25 May 2017, 12:00
Banyak game-game keren dari eropa dengan judulnya yang membuat orang ingin langsung membeli. Tapi, apa jadinya jika judul-judul game ini diartikan ke Bahasa Indonesia

Bisa dibilang sekarang ini adalah zaman revolusi game. Banyak sekali game-game baru bermunculan yang keren, mulai dari game PC, Playstation hingga game Android. Pada dasarnya, daya tarik dari sebuah game bukan hanya dari segi grafis dan gameplay-nya saja, ternyata judul game juga mempengaruhi kualitas sebuah game.

Judul yang bagus mampu membuat para gamer penasaran dan tertarik untuk mencoba game tersebut. Namun, pernahkah kamu bayangkan? Kalau sebuah game yang memiliki judul yang super keren, ternyata bisa berubah menjadi konyol setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Mau tahu apa saja game-game tersebut? Mari simak yuk!

BACA JUGA

    10 judul game yang jadi konyol setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia

    1. Ditinggalkan Untuk Mati

    Ih serem yak, ditinggalkan hanya untuk mati.

    2. Melihat Anjing

    Melihat Anjing alias Watch Dogs adalah sebuah game open-world yang memiliki grafis super duper keren. Kebayang gak sih ? Kalau dari judulnya yang dalam Bahasa Indonesia, mungkin kamu akan mengira gameplaynya seperti mengawasi seekor anjing.

    3. Anjing Tidur

    Game ini bukan soal anjing atau soal tidur, melainkan sebuah game open-world yang hampir mirip seperti game "Melihat Anjing" di atas tadi.

    4. Setan Juga Bisa Nangis

    Ini game apa sinetron yak? Dari judulnya yang dalam Bahasa Indonesia, udah bisa bikin orang berpikir kalau ini adalah sebuah sinetron.

    5. Penduduk Jahat

    Dari judulnya sudah seperti kamu akan pergi berpetualang di daerah-daerah yang terdapat penduduk yang jahat. Pada kenyataanya, di game ini anda akan melawan zombie, mutant, dan bahkan hantu.

    6. Jatuh Bebas

    Jatuh Bebas? Kebayang gak sih, bagaimana gameplay-nya nanti?

    ADVERTISEMENT

    7. Jauh Sekali

    Seberapa jauh sih? Kira-kira berapa kilometer yah jauhnya?

    8. Butuh Untuk Cepat

    Broom, Broom! Mungkin kamu tidak asing lagi dengan game sport racing yang satu ini. Game ini terdiri dari beberapa seri, beberapa di antaranya adalah "Butuh Untuk Cepat di Bawah Tanah" dan "Butuh Untuk Cepat Buronan".

    9. Jiwa Gelap

    Jiwa Gelap? Apakah yang dimaksudkan adalah Jiwanya yang gelap dikarenakan jarang beribadah?

    10. Curanmor

    Ini yang pasti bikin ngakak! Bisa bayangin gak sih, jadinya kalau dalam Bahasa Indonesia? Curanmor 5.

    Itulah 10 judul game yang jadi konyol setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Bagaimana pendapat kamu? Apakah kamu punya game lain yang lebih konyol dari kesepuluh di atas? Jangan malu untuk share di komentar ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    20 Benda Paling Nggak Guna yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Windows 10 Technical Preview (64bit) Build 10049
    Apps Microsoft Corporation
    Defense Technica 1.1.6
    Games Com2uS
    Kembali Keatas