Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 2)

Ditulis oleh Jaka - Senin, 06 Juni 2016, 14:00
Berikut kami punya lagi 5 keyword menyeramkan yang tentunya bisa membuat kamu jantungan jika membukanya. Awas, gak usah sok-sokan berani deh!

Mari kita lanjutkan kembali mengenai keyword apa saja sih yang seharusnya tidak kamu cari di Google. Apabila kamu belum sempat membaca bagian pertama dari artikel ini, kamu bisa melihatnya di link berjudul Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut!. Berikut kami punya lagi 5 keyword menyeramkan yang tentunya bisa membuat kamu jantungan jika membukanya.

(Foto-foto yang disematkan di artikel ini telah kami pilih terlebih dahulu sehingga tidak menampilkan bagian-bagian terburuk dari yang ada di Google)

BACA JUGA
  • Cara Menggunakan Google Maps Tanpa Koneksi Internet (Offline)
  • 100 Pencarian Terpopuler di Google Indonesia Sepanjang Tahun 2015
  • 10 Smartphone yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2015

5 Keyword Mengerikan yang Jangan Kamu Cari Di Google (Part 2)

1. Shovel Dog

Pertama di daftar kita kali ini, ada keyword dengan nama shovel dog. Apabila kamu mencari di Google dengan keyword tersebut, maka kamu akan menemukan banyak sekali link yang mengarah ke sebuah video mengenai seseorang yang memukul anjing hingga tewas. Video tersebut memperlihatkan suasana yang aneh sekali ketika seseorang memukul seekor anjing dengan sekop sembari ditonton oleh orang lain di sekitarnya. Sadis banget.

2. Brian Peppers

Apa yang pertama kali kamu lihat dari foto di atas? Itu adalah seorang pria bernama Brian Peppers yang dulu pernah tenar saat menjadi MEME di beberapa situs. Oleh kepolisian, ia didakwa telah melakukan kekerasan seksual dan fotonya banyak sekali beredar apabila kamu mencarinya dengan keyword Brian Peppers. Kontur muka yang tidak biasa dari beliau mungkin terjadi akibat Brian menderita penyakit bernama Apert Syndrome atau Crouzon Syndrome.

3. Mexican Cartel Snitching

Jangan sekali-kali berurusan dengan kartel narkoba Meksiko. Bisa-bisa foto kamu bisa muncul di keyword berikut ini. Apabila kamu mencari mexican cartel di Google, maka kamu akan menemukan banyak sekali foto dari orang-orang yang dibunuh, dimutilasi, dibakar, hingga dicincang oleh mafia akibat mengadu kepada polisi mengenai kartel narkoba di wilayahnya, yaitu Meksiko.

4. Porsche Girl (Nikki Catsouras)

Mungkin jika kamu search dengan kata Porsche Girl, tidak begitu banyak hasil yang dimunculkan. Akan tetapi, coba kamu search dengan keyword Nikki Catsouras. Ia adalah seorang wanita yang menjadi korban tabrakan yang sempat membuat heboh keluarganya akibat foto kecelakaan tersebut beredar ke publik. Hal mengerikannya adalah, Nikki tewas dengan sangat mengenaskan dengan muka yang berlumuran darah dan kepala yang hampir putus di atas mobil.

5. 3 Guys, 1 Hammer

Terakhir ada 3 Guys, 1 Hammer. Keyword ini akan menggiring kamu ke sebuah video mengenai seorang pria paruh baya yang dikeroyok oleh dua orang pemuda. Tidak main-main, wajah dari pria tersebut dipukul menggunakan palu dan tubuhnya ditusuk-tusuk oleh obeng hingga tewas. Video ini menjadi salah satu video kekerasan terpopuler yang beredar di internet dalam waktu yang cukup lama.

Merinding ya mengetahui bahwa di internet, kita bisa menjumpai hal-hal mengerikan seperti itu. Untuk kamu masih penasaran dengan keyword-keyword terlarang itu, siap-siap aja dengan mental karena pasti mengandung elemen-elemen kejutan di dalamnya.

Google 8.20.13.16
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

5 Nama Perusahaan Teknologi yang Selalu Salah Sebut

10 Website yang Dijamin Bisa Membuat Kamu Lebih Pintar!

Hal Misterius Apa Sih yang Terjadi Saat Kita Menekan Tombol Shut Down di Komputer?

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk HP yang Sudah di Root 2018

WhatsApp Video Call, Fitur Baru yang Akhirnya Bocor Ke Publik

APPS TERKAIT
Google Drive 1.31.2755.2156
Apps Google
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas