Skin ML Mah Murah! Ini 5 Item In Game Paling Mahal yang Bikin Nangis Para Gamer

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 28 January 2018, 11:00
Nah, kali ini Jaka akan membahas mengenai 5 item in game paling mahal zaman dulu yang harus kamu ketahui. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja.

Skin Mobile Legends mahal? Memang sih, para gamer sekarang akan bilang kalau skin Mobile Legends harganya mahal. Akan tetapi, ternyata ada banyak video game zaman dulu yang memiliki item in game lebih mahal lho ketimbang skin Mobile Legends bahkan sampai miliaran rupiah. Wow, mahal banget ya!

Nah, kali ini Jaka akan membahas mengenai 5 item in game paling mahal zaman dulu yang harus kamu ketahui. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 5 Hero Mage Ini PASTI Bisa Membuatmu Naik ke Rank Legend Dengan Mudah

Skin ML Mah Murah! Ini 5 Item In Game Paling Mahal yang Bikin Nangis Para Gamer

1. Planet Calypso Entropia Universe

Game yang dirilis pada tahun 2003 ini menjadi salah satu game tertua yang ada saat ini. Di dalam game ini banyak menjual item dengan harga yang sangat tinggi, bahkan ada satu item yang bernama Planet Calypso, dijual dengan harga yang tidak masuk akal. Item ini dijual dengan harga Rp 85 miliar!

Namun, item ini akan membuat gamer memiliki hak eksklusif atas planet tersebut, mulai dari NPC hingga monster yang ada di planet Calypso dan dapat mengatur perekonomian serta pajak bagi gamer lain yang datang ke planetnya.

2. Legacy Etheral Flames Wardog DotA 2

Item in game ini menjadi yang paling mahal di dalam game DotA 2. Legacy Etheral Flames Wardog mencapai nilai yang sangat besar, yakni memiliki harga sebesar Rp 494 juta. Item kurir ini sempat hebah lho setelah diangkat oleh media besar Forbes karena memiliki harga yang sama dengan sebuah mobil mewah.

3. Golden Thief Big Card (GTB Card) Ragnarok Online

Game online besutan LYTO ini berhasil membius seluruh gamer tanah air pada tahun 2000-an. Game ini sangat seru untuk dimainkan di PC bersama teman karena memiliki grafis 2.5 D dan elemen RPG berlatar Mitologi. Item katu Golden Thief Bug (GTB) menjadi item termahal di dalam game ini. Item ini dibanderol dengan harga Rp 100 juta lho! Namun, dengan mendapatkan item ini, gamer akan memiliki efek kebal terhadap serangan magic musuh.

4. Murky Baby Blue Murloc Egg Code World of Warcraft

Game MMORPG besutan Blizzard ini menjadi game yang tidak terkalahkan karena masih banyak gamer aktif yang memainkannya di seluruh dunia. Item-item di dalam game ini pun cukup mahal dan ada yang termahal bernama Murky Baby Blue Murloc Egg Code yang dibanderol dengan harga Rp 40 jutaan. Item hewan peliharaan ini hanya bisa didapatkan gamer yang datang pada acara Blizzcon pada tahun 2005.

5. StatTrak Butterfly Knife | Doppler (Minimal Wear) CS:GO

Item ini menjadi item pisau termahal yang ada di game Counter-Strike: Global Offensive di Steam Community Market. Item ini dijual dengan harga Rp 25 juta! Alasan yang membuat pisau ini begitu mahal yakni karena pisau menjadi parameter seberapa keren gamer dalam game CS:GO. Item pisau ini juga merupakan item paling langka dalam CS:GO karena kesempatan untuk mendapatkannya dari in-game case sangat kecil.

ADVERTISEMENT

Nah, itulah 5 item in game paling mahal zaman dulu sebelum adanya MOBA analog yang booming akhir-akhir ini. Gimana, masih bilang skin ML mahal? Semoga bermanfaat ya.

ARTIKEL TERKAIT

7 Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

7 Smartphone Android Terbaru dan Terbaik di Ajang CES 2018

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
UC News Berita Bola Indonesia 1.3.8.877
Apps UCWeb Inc.
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Kembali Keatas