iPhone 7 Berhasil Selamat Setelah Disiram Cairan Magnet, Tapi...

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 20 May 2017, 20:00
Apa jadinya jika iPhone 7 itu direndam cairan magnet? Apa itu cairan magnet? Cairan magnet adalah campuran koloid partikel magnetik yang memiliki kadar 5% magnetic solid, 10% surfaktan, dan 85% carrier. Intinya, cairan magnet ini dapat meng

Saat ini, iPhone 7 masih menjadi salah satu smartphone buatan Apple yang mengesankan bagi pengguna gadget di seluruh dunia. Pasalnya, selain punya desain yang mewah, iPhone 7 juga punya performa luar biasa lho.

Tapi, apa jadinya jika iPhone 7 itu direndam cairan magnet? Apa itu cairan magnet? Cairan magnet adalah campuran koloid partikel magnetik yang memiliki kadar 5% magnetic solid, 10% surfaktan, dan 85% carrier. Intinya, cairan magnet ini dapat menghasilkan uap panas dan beracun.

BACA JUGA
  • Lupakan iPhone 7, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Menunggu iPhone 2017
  • Inilah 5 Smartphone Android Tandingan iPhone 7!

iPhone 7 Berhasil Selamat Setelah Disiram Cairan Magnet, Tapi...

Ya, salah satu channel YouTube bernama TechRax yang kembali melakukan percobaan. Hal yang dilakukannya kali ini adalah iPhone 7 direndam cairan magnet atau biasa disebut ferrofluid. Lantas, apa jadinya? iPhone 7 memang berhasil selamat, tapi ada perlakuan khusus lainnya. Makanya, kamu wajib menonton habis video di atas ini.

Jika kamu memiliki iPhone 7, apakah kamu juga akan melakukan percobaan yang sama? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait iPhone atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT

7 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik 2023, Bikin Desain Super Gampang!

APPS TERKAIT
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Kembali Keatas