Inilah Hal yang Dilakukan Orang Jika Tidak Ada Tablet

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 13 Pebruari 2015, 14:00
Seperti kita ketahui, tablet merupakan perangkat komputer portable yang memiliki fungsi hampir sama dengan komputer biasa namun tablet dibuat lebih ringkas dan praktis. Biasanya tablet dilengkapi dengan stylus atau pena digital. Seiring ber

Seperti kita ketahui, tablet merupakan perangkat komputer portable yang memiliki fungsi hampir sama dengan komputer biasa namun tablet dibuat lebih ringkas dan praktis. Biasanya tablet dilengkapi dengan stylus atau pena digital. Seiring berkembangnya teknologi, tablet saat ini bisa digunakan hanya dengan sentuhan jari.

Fungsi dari tablet itu sendiri umumnya orang-orang menggunakannya untuk membaca e-Book, membuka email, bersosial media, menonton video, bermain game, atau ada juga yang menggunakannya sebagai media untuk presentasi. Dengan tablet, hal di atas menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Namun, apa yang akan dilakukan orang jika tablet tidak ada?

Kalau tidak ada tablet, baca buku bisa barengan seperti ini nih. (sumber foto)

Pria ini mungkin lelah setelah membaca banyak buku sampai-sampai ketiduran di atas bukunya sendiri. Coba kalau ada tablet, saat ketiduran mungkin tabletnya yang ada di atas muka dia. (sumber foto)

Tidak ada tablet, memandangi foto pacar jadi ribet, harus ngeprint dulu. (sumber foto)

Nonton video di laptop memang asik sih, cuma kalau sambil tiduran agak repot juga. Apalagi kalau lagi nonton film "gituan" (sensor), ribet harus nutup layar dulu, keburu ketangkep basah sama orang lain deh. (sumber foto)

Wow...mungkin gadis ini kepanasan akibat kebanyakan buku yang berserakan. Coba kalau baca bukunya di tablet, mungkin bubu-bukunya bisa dijual buat beli celana. (sumber foto)

ADVERTISEMENT

Kalau ada tablet Android, kamu bisa bermain game Ant Smasher (mematikan semut). Cuma kalau tidak ada tablet ya mencari kutu mungkin bisa menjadi gantinya seperti yang dilakukan pasangan muda ini. (sumber foto)

Kedua orang ini sedang bermain-main dengan semangka, memecahkannya menggunakan karet gelang. Hal ini dilakukan mungkin karena tidak ada tablet. Lain halnya kalau ada tablet, tentu mereka sudah bermain game Fruit Ninja. (sumber foto)

Tidak punya tablet? mungkin nampan ini bisa sebagai gantinya. Bentuknya lumayan mirip kok...

Lihat juga daftar harga hp android Lainnya:

CPU-Z for Android
Apps Productivity CPUID
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas