Video Edan Film Mad Max dalam Versi Mario Kart!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 27 May 2015, 16:59
Gimana jadinya ya kalo game fenomenal Mario Kart juga digarap dengan konsep mirip dengan Mad Max yang penuh aksi, api, dan debu?

Udah pada nonton Mad Max: Fury Road? Film yang menghabiskan waktu kamu dalam dunia padang pasir dan kejar-kejaran mobil ini sepertinya telah berhasil menyita perhatian para penikmat film di bulan ini. Nah apakah kamu sempat berpikir, gimana jadinya ya kalo game fenomenal Mario Kart juga digarap dengan konsep mirip dengan Mad Max yang penuh aksi, api, dan debu?

Berterima kasihlah kepada sebuah channel di YouTube yaitu sundbergkr yang berhasil menggabungkan tegangnya trailer dari film Mad Max: Fury Road dengan lucunya game Mario Kart. Akibat dari perbuatannya, game Mario Kart tampak menjadi lebih serius dan film Mad Max malah tampak menjadi sedikit lebih lucu dan meyenangkan. Selain itu, kamu juga akan menjumpai adegan-adegan yang seharusnya penuh dengan tensi tinggi malah menjadi suatu adegan yang cukup menghibur.

Bagi kamu yang telah melihat video fans tersebut, pasti jadi punya dorongan kepada pihak Nintendo untuk membuat versi Mario dengan tema yang sama kan? Bosen juga ngeliat game Mario versi unyu-unyu. Kalau ada yang full action, kenapa nggak? Oh what a lovely day.

Real Racing 3 8.2.1
Games Balapan Electronic Arts Inc
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas