15 Ilustrasi Lucu Menggambarkan Apa yang Ada di Pikiran Cowok

Ditulis oleh Jaka - Senin, 13 Juni 2016, 00:01
Kata siapa cewek selalu benar dan cowok selalu salah? Cowok juga bisa bijak loh. Gak percaya? Ini nih ilustrasi yang menggambarkan apa yang ada di pikiran cowok.

Kamu pasti sudah tidak asing dengan stigma cewek selalu benar, dan cowok selalu salah. Bukan hanya itu saja, bahkan ada pula yang mengatakan bahwa cowok itu mikirnya pake otot, gak bisa pake otak. Kedua stigma itu benar-benar menyudutkan cowok, bukan?

Bagi sebagian orang, hal itu terasa 'nyelekit', tapi ada juga yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang lucu. Saking lucunya, bahkan ada yang menjabarkan pemikiran-pemikiran ringan cowok dalam sebuah ilustrasi lucu dan menghibur.

BACA JUGA
  • 15 Ilustrasi Lucu Perbandingan Antara Laki-laki dan Perempuan
  • Ilustrasi Perbandingan Antara Persahabatan Laki-laki dan Perempuan
  • 30 Foto dan Gambar Meme Cewek Selalu benar

Ilustrasi Lucu Tentang Pemikiran Cowok

Mau tua atau muda, pasti punya pemikiran kan? Nah, pemikiran-pemikiran lucu yang terkesan nyeleneh ini kemudian diungkapkan oleh pemilik akun Instagram infiniteloved dalam beragam gambar lucu.

1. Cowok kalo lagi pertama bulan puasa suka gini.

2. Makanya kalo puasa hindari kulkas, mblo..

3. Doa jomblo saat puasa.

4. Saat smartphone-nya dipinjam ceweknya.

5. Hayo, ada apa di smartphone kamu? Haha.. Gagal gombal kan.

6. Cowok jujur nih namanya.. haha

7. Jleb!

8. Please atuh, girls!

9. Mantra andalan cewek: "Terserah!"

10. Cowok emang selalu salah, lah!

11. Setega itu cewek nyamain cowok sama setan.. huh!

12. Padahal cowok lebih milih jadi gamer biar gak mainin cewek.

13. Dan cowok bisa bijak banget.

14. Bahkan bisa alim..

15. Tapi tetep aja cowok mah disalahin..

16. Padahal udah coba berbagai cara..

17. Apa perlu gombal?

18. Tapi tetep aja yang dipandang cuma kesalahan kita.

19. Bener kan kalo cewek ngambek selalu diem?

20. Tuh yang suka kentut gak bunyi, siapa hayo?

Lucu-lucu dan inspiratif kan komik sticker dari infiniteloved ini? Meski cewek selalu ingin benar, tapi cowok juga gak pernah berhenti berusaha agar bisa menarik perhatian cewek loh. Dan cowok juga punya sisi baik yang seharusnya menjadi pertimbangan buat para cewek.

ARTIKEL TERKAIT

Lucu! Ini Jadinya Jika Laki-laki Menirukan Gaya Foto Perempuan di Instagram

9 Ilustrasi Perbandingan Antara Pacaran dan Sudah Menikah

11 Ilustrasi Kocak Tokoh Kartun yang Ternyata Berisi Tokoh Lain

Hot! Inilah 9 Ilustrasi Karakter Disney Dalam Film Fifty Shades of Grey

APPS TERKAIT
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Lite 1.7.4
Apps LINE Corporation
WEBTOON 1.8.5
Apps NAVER Corp.
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
undefined
Kembali Keatas