Homescreen Smartphone Milik 5 CEO Perusahaan Teknologi

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 07 August 2017, 20:00
Menjadi CEO bukanlah tugas yang ringan, karena menanggung kelangsungan suatu perusahaan. Bagaimana ya cara mereka menggunakan smartphone mereka? Nah, daripada penasaran, beginilah homescreen para CEO.

Menjadi seorang CEO sudah pasti dielu-elukan oleh banyak orang. Karena menjadi seorang CEO memiiki tingkat tanggung jawab yang tinggi dibanding pekerjaan lainnya.

Seorang CEO harus bisa bertanggung jawab atas tugas-tugas operasional sehari-hari hingga tindakan yang diperlukan dalam langkah bisnis. Melihat tanggung jawabnya yang besar, bagaimana ya tampilan Homescreen para CEO?

BACA JUGA

    Tampilan Homescreen Para CEO

    Beda perusahaan yang dipimpin, beda pula kepribadiannya. Selain itu, masing-masing CEO pun pasti menggunakan smartphone yang berbeda, maka Homescreen yang mereka gunakan pun akan berbeda sesuai kepribadiannya.

    1. Satya Nadella, CEO Microsoft

    Satya Nadella menggunakan Windows Phone. Untuk menggambarkan pribadinya yang simple dan terorganisir, Nadella mengumpulkan berbagai aplikasi yang sering digunakannya dalam 1 tampilan Homescreen secara apik.

    Berbagai aplikasi penunjang kegiatan bisnis, sosial, hiburan, dan keluaga terpampang di Homescreen smartphone miliknya. Karena suka pertandingan Cricket, Nadella bahkan menginstal aplikasi Cricinfo dari ESPN! Seru ya?

    2. Dennis Crowley, CEO Forsquare

    Dikutip dari Bussines Insider, konon Dennis Crowley tengah tergila-gila oleh Electric Objects yang memungkinkan dia untuk menganti gambar hiasan dindingnya dengan berbagai karya menarik setiap waktunya. Tak heran jika kemudian di Homescreen smartphone miliknya terinstal aplikasi EO.

    Berusia 39 tahun, sepertinya Crowley termasuk CEO yang suka menginstal banyak aplikasi di iPhone miliknya. Jika kamu jeli, ada banyak email yang belum dia baca. Sibuk banget ya CEO ini?

    3. Hiroshi Mikitani, CEO Rakuten

    Menjadi CEO dari sebuah perusahaan e-commerce yang sempat tersebar di 25 negara, tidak menjadikan Mickey (panggilan Hiroshi Mikitani) melupakan aplikasi besutan developer asal negaranya. Telihat dari Homescreen smartphone miliknya yang dipenuhi aplikasi asal Jepang.

    ADVERTISEMENT

    Dari sekian banyaknya aplikasi yang terpasang di smartphone miliknya, bisa terlihat bahwa Mickey juga merupakan pengguna Lyft, layanan ride-sharing serupa Uber. Jadi dia malas nyetir sendiri nih.

    4. Jaymn Edis, CEO Dash

    Dash adalah startup baru yang akan membantu mendiagnosa kebiasaan berkendara penggunanya. Dash akan mencatat seberapa sering kamu melakukan pengereman atau ngebut melebihi batas wajar.

    Selaku CEO dari startup yang cukup inovatif, ternyata tampilan Homescreen smartphone Jaym Edis penuh fungsi. Berbagai aplikasi penunjang, dari Google Maps hingga Starbucks terpampang di Homescreen-nya. Tak lupa, sebagai seorang Ayah, dia juga memasang aplikasi Fish School dan Monument Valley untuk dimainkan oleh anaknya.

    5. David Hayes, Head of Creative Strategy Tumblr

    David Hayes merupakan orang yang cukup penting untuk mengatur strategi perusahaan sekelas Tumblr untuk dapat terus berkembang. Homescreen smartphone miliknya terbilang tertata dengan apik dan menarik.

    Homescreen-nya ditata sesuai hobinya, dari olahraga hingga membaca dan mendengarkan musik. Yang menarik, Hayes menamai folder aplikasi tertentu dengan menggunakan emoji. Lucu ya?

    Nah, itu tadi screenshot beberapa CEO dari perusahaan yang berpengaruh di dunia teknologi. Penataan Homescreen mereka bisa ditiru tuh, guys. Siapa tahu kamu bisa belajar kesuksesan mereka dari Homescreen-nya.

    Terakhir sebagai bonus, ini Homescreen smartphone Jaka yang seneng banget menggunakan widget BaBe. Biar gak ketinggalan update berita terbaru! Kamu udah install aplikasi BaBe belum?

    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Productivity Mainspring
    DOWNLOAD

    Bagaimana Homescreen smartphone kamu?

    ARTIKEL TERKAIT

    Cara Menghapus Virus di Smartphone Android Tanpa Antivirus

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Tumblr 5.6.0.12
    Apps Tumblr
    Foursquare for Android 2014.12.12
    Apps Foursquare
    Kembali Keatas