Apakah Kamu Sanggup Melihat Teknologi Hologram Super Canggih Berikut Ini?!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 19 November 2016, 17:30
Teknologi mengenai hologram, sudah banyak sekali dikembangkan oleh setiap orang. Pasalnya, ketika kamu berhasil membuat efek hologram, maka itu menjadi sebuah karya seni yang sangat spesial yang pernah tercipta.

Teknologi mengenai hologram, sudah banyak sekali dikembangkan oleh setiap orang. Pasalnya, ketika kamu berhasil membuat efek hologram, maka itu menjadi sebuah karya seni sangat spesial yang pernah tercipta. Sebab, membuatnya tidaklah mudah.

Memang apa itu hologram? Hologram adalah produk dan teknologi holografi. Nah, hologram terbentuk dari perpaduan dua sinar cahaya yang koheren dan dalam bentuk mikroskopik. Ngerti nggak? Begini, hologram itu bertindak sebagai gudang informasi optik. Nah, kumpulan informasi optik itu yang akan membentuk suatu gambar, pemandangan, atau sebuah adegan.

BACA JUGA
  • VIDEO: Gokil! iPhone 6S Masih Berfungsi Setelah Digilas Ban Motor

Apakah Kamu Sanggup Melihat Teknologi Hologram Super Canggih Berikut ini?!

Ya, salah satu channel YouTube bernama We and The Color menunjukkan sebuah video yang menampilkan karya hologram nan menakjubkan. Bahkan, hologram ini bisa memperlihatkan wujud binatang yang menggemaskan loh.

Kalau kamu nggak percaya, kamu bisa lihat sendiri seperti apa video tersebut. Dijamin, kamu akan tercengang sampai benar-benar mulut kamu nggak bisa mingkem karena kehebatan yang diciptakannya. Jika sudah, silakan berikan komentarmu melalui kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT

15 Fungsi Lain Pasta Gigi yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

APPS TERKAIT
Google Allo 2.0.000.RC16
Apps Google Inc.
Google Sky Map 1.8.5
Apps Sky Map Devs
Google Spotlight Stories 1.0.1p8
Apps Google Inc.
Kembali Keatas