Nggak Bakal Telat Bangun Lagi Kalau Kamu Tidur di Kasur Ini

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 20 December 2015, 00:02
Seorang YouTuber bernama Colin Furze membangun sebuah kasur yang dinamakan “High Voltage Ejector Bed” atau kasur pengusir tegangan tinggi untuk melempar orang dari kasur.

Kamu pernah denger nggak ada tempat tidur alias kasur yang melemparkan orang karena orangnya telat bangun? Sounds scary, huh?! Bayangin aja kamu lagi enak-enaknya tidur terus dilempar dari kasur karena udah waktunya kamu bangun. Duh cara bangun yang nggak keren banget ya!! Tapi bisa jadi ide kasur lempar ini adalah ide bagus buat orang-orang yang selalu telat bangun.

BACA JUGA

    High Voltage Ejector Bed Buatan Colin Furze

    Seorang YouTuber bernama Colin Furze membangun sebuah kasur yang dinamakan ** High Voltage Ejector Bed ** atau kasur pengusir tegangan tinggi. Colin membangun sebuah bingkai logam yang menyerupai kasur Murphy kecuali lipatan yang berada di bawah untuk mendorong kasur ke dinding. Dan dua piston bertenaga kompresor udara menekan kasur dengan pengaturan kecepatan. Colin juga menambahkan lampu dan beberapa terompet untuk daya bangun yang lebih maksimal. Gilee!! Niat banget bangunin orang ini mah!!

    Colin hanya butuh waktu dua minggu dalam membangun kasur ini. Saat ini dirinya sedang melakukan penelitian dan merancang sebuah sistem yang akan bisa membantu orang untuk berpakaian dan makan. Siapapun yang masih bisa tertidur saat kasur ini beraksi berarti Ia bukan manusia, klarifikasi Colin dilansir dari Mashable.

    Kelihatannya bahaya ya. Kamu nggak tau bakal kelempar ke mana kan. Kalo nggak sengaja lupa menaruh pisau di kamar gimana? Bisa ketusuk dong!! Tapi seru banget sih kalau liat simulasi dari video yang dibuat Colin ini. Lebih lanjutnya langsung tonton aja nih:

    Lompat Karung 1.0
    Games Arkade Amagine Interactive
    DOWNLOAD

    Artikel Menarik Lainnya

    APPS TERKAIT
    Alarm Clock 2.8.1
    Apps MacroPinch
    Calm - Meditate, Sleep, Relax 2.5.6
    Apps Calm.com, Inc.
    Sleep as Android 20161122
    Apps Urbandroid Team
    Agent - do not disturb & more 1.4.5
    Apps Egomotion Corp
    Kembali Keatas