5 Hero Tank Paling Kuat dalam Sejarah Game MOBA

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 12 July 2018, 13:00
Dalam setiap game MOBA, tentunya ada banyak hero tank yang bisa dipilih pemain. Nah, berikut Jaka akan membahas 5 hero tank paling kuat dalam beberapa game MOBA populer. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak, ya?

Hero tank dalam game MOBA menjadi salah satu role yang cukup penting. Pasalnya, hero bertipe tank umumnya memiliki daya tahan yang baik sehingga cocok menjadi backup untuk melindungi teman satu tim dan cocok ditempatkan di garis depan.

Nggak cuma jago bertahan, hero tank juga biasanya memiliki kemampuan stun, slow dan juga damage yang besar.

BACA JUGA
  • Download PUBG PC Gratis Terbaru 2021 + Cara Mainnya | Legal & Tetap Seru!
  • 5 Senjata Terbaik di PUBG Beserta Kelebihannya!

Dalam setiap game MOBA, tentunya ada banyak hero tank yang bisa dipilih pemain. Nah, berikut Jaka akan membahas 5 hero tank paling kuat dalam beberapa game MOBA populer. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak, ya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

5 Hero Tank Paling Kuat dalam Game MOBA

1. Murdoch (Heroes Evolved)

Dalam game MOBA Heroes Evolved, Murdoch merupakan hero bertenaga tank yang sudah pasti kuat dan memiliki pertahanan yang sangat baik. Memiliki Health dan Attack Speed yang tinggi membuat Murdoch menjadi salah satu hero yang ditakuti terutama ketika teamfight. Hero ini mampu membuat musuh kewalahan dengan kombinasi skill-skill-nya yang berbahaya.

Murdoch sangat sulit dibunuh baik dengan damage physical maupun magical karena pertahanannya yang sangat kuat dan juga kemampuannya mengembalikan setiap serangan yang ia terima. Murdoch juga mampu melambatkan serangan musuh yang datang padanya dan juga mampu menyembuhkan Health dan mengurangi damage magical yang diterimanya.

2. Centaur (Dota 2)

Centaur adalah hero yang memiliki Strength paling besar di Dota 2, jadi udah pasti tebal dan kuat banget. Hero ini juga punya sejumlah kelebihan yang membuatnya banyak dipakai. Nggak memerlukan mana, punya skill melarikan diri, gain strength per level yang sangat tinggi hingga mampu membalikkan setiap serangan musuh, membuat Centaur menjadi hero yang sangat sulit dibunuh.

Centaur bahkan nggak memerlukan tambahan item untuk membuatnya menjadi kuat karena sejak awal hero ini sudah memiliki kekuatan yang luar biasa dan sangat sulit dikalahkan.

3. Johnson (Mobile Legends)

Johnson belakangan ini menjadi hero tank yang diperebutkan banyak pemain di Mobile Legends. Nggak heran, hero ini memang menjadi semakin mantap setelah di rework. Selain keunikannya yang bisa berubah menjadi mobil, Johnson mempunyai sejumlah kelebihan lain yang membuatnya semakin digemari.

ADVERTISEMENT

Johnson memiliki skill area yang cukup besar dan damage yang sakit, control effect yang baik, serta skill yang nggak menggunakan mana. Hero ini juga punya armor yang begitu tebal sehingga membuatnya cukup kebal terhadap physical attack. Ketika berubah menjadi mobil, Johnson bisa menabrakkan diri dan membuat banyak musuh terkena damage sekaligus.

4. Malphite (League of Legends)

Malphite merupakan champion tank dalam League of Legends yang sangat berbahaya dan menakutkan bagi musuh. Malphite memiliki damage yang sangat besar serta skill ultimate yang sangat mematikan. Ia mampu memberikan efek CC dan damage yang merata ke seluruh musuh sehingga bisa dengan mudah mengacaukan formasi lawan.

Kemampuan bertahan Malphite juga nggak perlu diragukan. Ia cukup kebal terhadap serangan dan sangat sulit dibunuh, terutama pada saat teamfight.

5. Grakk (Arena of Valor)

Arena of Valor punya banyak hero tank yang bisa diandalkan. Grakk bisa dibilang sebagai hero tank Arena of Valor terbaik karena sejumlah keunggulan yang dimilikinya. Hero ini memiliki tingkat pertahanan yang tinggi serta mampu memberikan efek stun yang menyulitkan musuh.

Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari Grakk adalah kemampuannya menculik musuh. Dengan kemampuannya tersebut, Grakk menjadi hero yang ditakuti terutama pada saat teamfight. Selain itu, Grakk juga menghisap lawan dan memberikan damage yang cukup besar serta sangat berguna dalam memberikan assist.

Itulah dia 5 hero tank paling kuat dalam beberapa game MOBA. Bagaimana? Apakah hero favoritmu masuk dalam daftar di atas? Jika enggak, yuk share siapa lagi hero tank dalam game MOBA yang menurutmu nggak kalah kuat dari hero-hero di atas!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Launcher 10 2.2.2
Apps
Musitude 1.3.6
Apps
PUBG Mobile PC Terbaru
Games Tencent Mobile International Ltd.
Kembali Keatas