7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 27 Juli 2017, 17:30
Apa saja hero DotA 2 yang bisa membuat kalian disegani lawan? Simak ulasan Jaka berikut ini ya!

DotA 2 saat ini telah menjadi salah satu game genre MOBA paling terkenal yang digandrungi oleh banyak kalangan. Gameplay yang seru dan menarik, fitur yang selalu di-update secara rutin dan komunitas serta turnamen skala internasional menjadi daya tarik utama dari game yang aslinya merupakan spin-off dari Warcraft ini.

DotA 2 saat ini telah menghadirkan 113 hero dengan berbagai skill keren yang bisa dimainkan para gamer. Dari 113 hero tersebut, terdapat sejumlah hero yang sering menjadi ketakutan terbesar dan sangat disegani oleh para player DotA 2. Nah, apa saja hero DotA 2 yang bisa membuat kalian disegani lawan? Simak ulasan Jaka berikut ini ya!

BACA JUGA
  • 5 Hero DotA 2 Dengan Penampilan Terburuk, Niat Nggak Sih Bikinnya?
  • 5 Combo Hero Paling Mematikan Di DotA 2
  • 5 Gamer Profesional Cantik DotA 2 Ini Dijamin Bikin Cowok Klepek-Klepek

7 Hero DotA 2 yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?

1. Bristleback

Foto: deviantart.net

Bristleback merupakan hero tanker yang terkenal sangat sulit dibunuh. Ketika melawan hero ini, banyak sekali player yang berusaha menghindari kontak dengan hero ini. Sebab ketika kalian menyerang hero ini menggunakan satu atau dua hero saja, kemungkinan hero kalian yang akan kalah akibat skill Bristleback dan Quill Spray. Bisa dibilang hero ini merupakn hero tanker paling disegani di DotA 2.

2. Phantom Assassin

Foto: steamcommunity.com

Tidak bisa dipungkiri, Phantom Assassin merupakan salah satu hero carry paling disegani dan ditakuti di DotA 2 ketika hero ini telah mendapatkan item Battle Fury. Cukup dengan item tersebut, hero yang satu ini mampu menghabisi gelombang creep dengan cepat dan bahkan memberikan damage kritikal yang tergolong menyakitkan. Ketika menjelang late game dan hero yang satu ini sudah mendapatkan item penambah damage lainnya, banyak sekali player yang enggan terlibat pertarungan dengan hero yang satu ini.

3. Slayer

Foto: dota2hq.eu

Slayer merupakan hero tipe Intelligence yang ditakuti karena skill milik hero yang satu ini memberikan banyak sekali damage. Bayangkan saja, jika dijumlahkan secara keseluruhan, semua skill hero ini dapat memberikan damage mencapai 1350 (850 damage merupakan pure damage dan dapat menembus kekebalan magic). Ketika bertemu hero ini secara tiba-tiba, hanya ada satu hal yang akan terjadi ketika kalian terkena stun yaitu tewas di tempat.

4. Pudge

Foto: dotafire.com

Pudge merupakan hero tipe Strength yang sangat disegani karena skill Meat Hook miliknya yang dapat menarik musuh. Skill ini sering sekali digunakan untuk menarik musuh yang sedang lengah untuk kemudian dikeroyok hingga tewas. Ada yang pernah merasakan ditarik Pudge dari tempat yang tidak terduga? Perih Sekali rasanya.

5. Faceless Void

Foto: 7wallpapers.net

Sejak DotA klasik, Faceless Void telah menjadi hero yang sangat ditakuti ketika sudah mencapai late game. Pada kondisi late game, umumnya hero ini sudah mendapatkan cukup item seperti Mask of Madness, Monkey King Bar dan Butterfly yang bisa dibilang sudah cukup untuk membunuh 3 hero ketika menggunakan skill Chronosphere dalam war. Bahkan dengan ketiga item tersebut, Faceless Void hampir bisa mengalahkan semua hero dengan item sebanding berkat skill Time Lock.

6. Invoker

Foto: deviantart.net

Invoker kini menjadi salah satu hero populer di kalangan pemain DotA 2 karena banyaknya skill yang dimiliki hero yang satu ini. Berkat banyaknya skill tersebut, hero ini juga sering sekali menjadi hal menyeramkan bagi lawannya karena ketika hero ini mengeluarkan skill, bisa dipastikan hero lawan akan menerima damage yang banyak dalam sekali waktu terutama ketika menggunakan kombinasi skill Defeaning Blast dan Chaos Meteor serta skill Forge Spirit.

ADVERTISEMENT

7. Queen of Pain

Foto: dotafire.com

Hero lain yang juga semakin disegani belakangan ini adalah Queen of Pain. Bayangkan saja, skill Scream of Pain dari hero ini mampu memberikan damage hingga 555 kepada sejumlah musuh yang terjangkau area skill ini dan hero yang sering disebut ratunya DotA 2 ini akan mendapatkan 60% lifesteal dari skill yang dikeluarkannya ketika mencapai level 25 (ditambah dengan perubahan skill Shadow Strike menjadi area). Selain itu, skill Scream of Pain kini hanya memiliki waktu cooldown 35 detik saja.

Itulah tadi 7 hero DotA 2 yang akan membuat kalian disegani lawan, semoga bermanfaat dan selamat bermain DotA 2. Dengan menggunakan hero-hero di atas setidaknya kalian sudah bisa sedikit memberikan intimidasi kepada lawan hanya dengan melihat hero kalian saja. Namun, tetap ingat, yang paling menentukan adalah kerja sama dan kemampuan kalian. Akhir kata, pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar serta share artikel ini ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT

7 Hero DotA 2 Yang Paling Cocok Untuk Pemula

5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya

Dibenci Oleh Para Iblis, 5 Hero Ini Disebut Sebagai yang Paling Jahat dan Kejam di DotA 2

7 Istilah DOTA 2 yang Wajib Dipahami Oleh Para Pemula

5 Tim DotA 2 Paling Kaya dengan Pendapatan Ngalahin CEO Perusahaan

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas