Pake Bom Bunuh Diri Segala! 5 Hero DotA 2 Ini Super Ngeselin Saat Jadi Lawanmu

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 29 June 2017, 14:00
Kali ini Jaka telah merangkum beberapa hero yang dianggap sebagai hero yang sebenarnya memberikan banyak keuntungan jika menjadi rekan ti, namun ketika menjadi lawan, justru bisa menjadi sangat menjengkelkan.

DotA 2 merupakan salah satu game paling populer di seluruh dunia yang digemari oleh berbagi kalangan berkat gameplay yang sangat seru dan tentunya membutuhkan tambahan kemampuan strategi dan timing yang tepat untuk mengalahkan lawan.

DotA 2 sendiri telah menghadirkan banyak sekali hero yang bisa kalian pilih (tepatnya 113 hero), di mana masing-masing hero itu memiliki kelebihan yang bisa kalian manfaatkan selama permainan. Dari sekian banyak hero yang ada, kali ini Jaka telah merangkum beberapa hero yang dianggap sebagai hero yang memberikan banyak keuntungan jika menjadi rekan tim, namun ketika menjadi lawan, hero-hero berikut ini justru bisa menjadi sangat menjengkelkan. Apa saja hero-hero yang Jaka maksud? Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • 16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!

Pake Bom Bunuh Diri Segala! 5 Hero DotA 2 Ini Super Ngeselin Saat Jadi Lawanmu

1. Sacred Warrior

Foto: deviantart.net

Sacred Warrior merupakan hero tipe Strength yang memiliki keuntungan dalam hal jarak serang (400 range). Dengan keuntungan ini dan ditambah dengan skill Burning Spear yang memberikan damage tambahan selama beberapa saat kepada lawan, banyak sekali player yang bermain secara agresif dengan menyerang lawan menggunakan skill tersebut hingga sekarat sehingga sering membuat lawan harus bolak-balik ke fountain atau menggunakan persediaan pot HP yang ada. Tentu saja banyak sekali player lawan yang sangat jengkel dengan hero ini, termasuk Jaka sendiri.

2. Dwarven Sniper

Foto: deviantart.net

Dwarven Sniper merupakan hero tipe Agility yang memilik keuntungan dalam hal jarak serangan (850 range). Dengan jarak serangan yang begitu jauh, hero ini sering digunakan untuk menembaki tower sementara para player lain sibuk war.

Pada awal game, hero ini menjadi sangat menjengkelkan karena selalu digunakan untuk menyerang lawan secara terus-menerus hingga sekarat atau sering disebut mencicil. Tentunya kalian tidak bisa begitu saja menyerang hero ini ketika mencicil karena biasanya hero ini mencicil sambil berada dekat dengan tower.

3. Invoker

Foto: dotawallpaper.org

Invoker merupakan hero tipe Intelligence yang dibekali dengan banyak sekali skill mulai dari skill Chaos Meteor, Forge Spirit, Defeaning Blast, dan masih banyak lagi. Yang membuat hero ini menjengkelkan adalah skill Sun Strike yang sering membuat para player kesal ketika hendak menyelamatkan hero yang digunakan ke suatu tempat, misalnya fountain, namun tiba-tiba mati karena skill Sun Strike yang tidak memiliki batasan jarak. Sakit banget rasanya kalau sudah mau tiba di fountain terus tiba-tiba kena Sun Strike.

4. Stealth Assassin

Foto: 7wallpapers.net

Stealth Assassin merupakan hero tipe Agility yang memiliki keuntungan karena bisa menghilang secara permanen dari penglihatan lawan. Hero ini menjadi sangat menjengkelkan karena sering membuntuti lawan dan saat lawan lengah, hero ini akan membunuh lawan tersebut atau yang lebih menyakitkan adalah ketika teman-teman dari Stealth Assassin ini datang dan membunuh hero kalian. Selain itu, skill Blink Strike hero ini juga sering sekali dipakai untuk melakukan last hit alias nyampah hero.

5. Techies

Foto: 7wallpapers.net

Techies merupakan hero tipe Intelligence yang terkenal karena sering memasang bom di mana-mana. Hero ini jelas sangat menjengkelkan karena sering sekali membunuh lawan dengan bom yang ditanam di tempat-tempat tertentu seperti tempat rune dan sebagainya.

ADVERTISEMENT

Tentunya lawan tidak bisa melihat bom tersebut tanpa item tertentu. Selain itu, ketika hendak mati, hero ini sering melakukan bom bunuh diri layaknya teroris yang sering menyebabkan hero lawannya ikut mati.

Itulah tadi 5 hero paling menjengkelkan jika menjadi lawan di DotA 2 versi Jalantikus, semoga bermanfaat dan manakah hero yang sering membuat kalian jengkel? Jika ada, jangan sungkan menambahkannya di kolom komentar serta share artikel ini ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT

7 Bahaya Membeli Smartphone Replika yang WAJIB Kamu Ketahui!

10 Tips Membeli Smartphone Android Terbaik untuk Gaming

11 Cara Penting Sebelum Beli Smartphone Baru Pake Uang THR

APPS TERKAIT
Dota 2 Skin Pack 1.0
Apps Skin Pack
Dota 2
Games Valve
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Kembali Keatas