5 Harta Karun yang Ditemukan Di Belakang Rumah, Nomor 2 Paling Wow

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 22 Januari 2017, 09:00
Apakah kamu pernah menemukan sebuah harta karun di halaman belakang rumah kamu? Jika iya, tentu kamu seberuntung orang-orang berikut.

Apakah kamu pernah menemukan sebuah harta karun di halaman belakang rumah kamu? Jika iya, tentu kamu seberuntung orang-orang berikut.

Beberapa orang dari berbagai dunia ini berhasil menemukan sebuah 'harta karun' yang ternyata tersembunyi di halaman belakang rumahnya. Mulai dari sebuah mobil, batu meteor, terowongan rahasia, hingga cangkang hewan prasejarah.

Seperti apa wujud harta karun tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA
  • 9 Cara Menggunakan Smartphone yang Unik di Jepang
  • 20 Desain Bangunan Paling Unik dan Aneh di Dunia
  • 4 Aplikasi Unik Untuk Merapikan File Foto di Smartphone Kamu

Harta Karun di Halaman Belakang

1. Mobil Ferrari

Pada tahun 1978, dua orang anak dari Los Angeles, Amerika Serikat, secara tidak sengaja menemukan sebuah mobil Ferrari yang terkubur di halaman belakang rumahnya. Penemuan Ferrari Dino 246 GTS tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi untuk dievakuasi.

Tidak lama berselang, mobil tersebut akhirnya diserahkan kepada perusahaan asuransi dan kemudian dijual pada pelelangan setempat.

2. Cangkang Armadillo Prasejarah

Seorang warga dari Argentia, Jose Antonio Nievas, berhasil menemukan sesuatu yang diasumsikan sebagai 'telur dinosaurus' pada halaman rumahnya. Setelah ditelusuri, ternyata cangkang tersebut adalah milik Glyptodon, seekor Armadillo prasejarah.

3. Harta Karun Abad Pertengahan

Pada tahun 2007 seorang warga dari Austria, Andreas K, menemukan sebuah harta karun dari belakang rumahnya. Harta tersebut adalah 200 perhiasan meliputi cincin, bros, sabuk, dan beberapa piring perak.

Setelah diteliti, ternyata harta tersebut sudah berumur lebih dari 650 tahun. Kemudian Andreas memberikannya ke museum lokal sebagai hadiah.

ADVERTISEMENT
Gadget Unik Untuk Berikan Kehangatan
Bagi kamu yang tinggal di tempat yang mempunyai suhu udara yang dingin, maka 6 gadget unik ini bisa menjadi pilihanmu. Hal ini dikarenakan gadget-gadget jago dalam memberikan kehangatan ketika suhu udara di sekitar kita mulai terasa dingin.
LIHAT ARTIKEL

4. Meteorit

Seorang pria asal Bosnia, Radivoje Lajic begitu beruntung berhasil menemukan meteorit di belakang rumahnya 6 kali berturut-turut. Karena keanehan tersebut, peneliti dari Universitas Belgrade melakukan investigasi di sekitar halaman rumah Lajic. Namun mereka tidak menemukan fenomena apa-apa.

5. Tempat Perlindungan Bom

Ketika Chirs dan Colleen Otcasek membeli rumah mereka di daerah California, mereka tahu mengenai tempat perlindungan bom yang ada di halaman mereka, yang dibuat oleh pemilik rumah sebelumnya.

Dibuat pada masa perang dingin 50 tahun silam, ternyata tempat tersebut masih dalam kondisi yang cukup sempurna, lengkap dengan peralatan yang dibutuhkannya.

Itulah 5 benda unik yang ditemukan di belakang rumah. Menurut kamu mana yang paling unik? Share di kolom komentar ya!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Unik atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT

Bocah 14 Tahun Ciptakan Drone dan Dapat Rp 97 Juta dari Pemerintah

9 Nama di Dunia Teknologi yang JOROK Menurut Orang Indonesia

10 Ilustrasi yang Membuktikan Bahwa Dunia Memang Gila (Part 2)

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
undefined
Kembali Keatas