Handy Awards, Penghargaan Untuk yang Suka Masturbasi?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 24 May 2016, 19:00
Penghargaan aneh ini bisa kamu dapatkan loh. Kalau mau mencobanya, baca artikel ini secara seksama ya guys.

Saat mendengar kata 'Award', hal apa yang pertama kali melintas dalam pikiran kamu? Kalau Jaka sih langsung berpikir ke sebuah acara penghargaan musik. Yup, pada dasarnya, Awards sendiri di artikan sebagai sebuah penghargaan untuk sesuatu yang memiliki predikat top di kelasnya.

Nah, kali ini datang sebuah penghargaan baru yang terbilang aneh. Mungkin sebagian besar dari kamu menganggap ini adalah penghargaan yang tidak jelas maksud serta tujuannya. Dinamakan Handy Awards, merupakan penghargaan iklan pertama yang bisa kamu berikan untuk kamu sendiri. Maksudnya?

BACA JUGA

    Handy Awards, Penghargaan Untuk yang Suka Masturbasi?

    Handys sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu mengocok smartphone kamu ke atas dan ke bawah, layaknya bermasturbasi yang biasa kamu lakukan. Nah, Handy Awards adalah sebuah penghargaan yang dapat kamu terima dengan masuk ke handyawards.org melalui handphone. Kemudian kocok ponsel kamu. Semakin lama kamu mengocok smartphone, semakin tinggi juga penghargaan yang akan kamu raih.

    Sebenarnya, tujuan dibuatnya Handy Awards ini adalah untuk kamu yang suka berkhayal menjadi salah satu yang mendapatkan penghargaan. Jadi, dengan adanya Handy Awards, kamu tidak perlu berkhayal lebih jauh lagi. Kamu bisa melakukannya di meja kantor, di rumah sambil tiduran, dan lain sebagainya. Tanpa melakukan sesuatu yang berat, kamu bisa mendapatkan penghargaan. Tertarik mencobanya? Tulis pendapat kamu di bawah ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    BangFIT, Aplikasi Sexercise Terbaru dari PornHub (18+)!

    APPS TERKAIT
    DriverPack Solution 17.11.28
    Apps Artur Kuzyakov
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Internet Download Manager 6.38 Build 2
    Apps Tonec Inc.
    Chrome Offline Installer for Windows 70.0.3538.102
    Apps Google Inc.
    Kembali Keatas