Hal Inilah yang Paling Dibenci Gamer, Nomor 7 Bikin Banting PC

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 06 August 2017, 14:00
Nah, kali ini Jaka akan bahas bentuk gangguan apa saja yang bisa bikin gamer kesal sekaligus benci. Berikut ini adalah 7 hal yang paling dibenci gamer.

Bermain game menjadi hobi dari banyak kalangan karena memang sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan, terutama kala waktu senggang. Tapi apa jadinya kalau saat kita bermain game, terjadi hal yang paling tidak diinginkan sehingga menggangu permainanmu? Pastinya kamu kesal bukan?

Nah, kali ini Jaka akan bahas bentuk gangguan saat bermain game seperti apa saja yang bisa bikin gamer kesal sekaligus benci. Berikut ini adalah 7 hal yang paling dibenci gamer. Mungkin salah satu hal yang ada di daftar ini pernah kamu alami?

BACA JUGA

    Hal Inilah yang Paling Dibenci Gamer, Nomor 7 Bikin Banting PC

    1. Connection Lost

    Salah satu momen ini adalah yang paling menjengkelkan ketika bermain game online dan telah banyak membuat gamer marah. Saking marahnya, bahkan ada yang sampai merusak hardware-nya sendiri. Yang lebih menjengkelkan ketika sudah mendapat peringkat 1 di scoreboard dan kamu mengalami connection lost sehingga harus log out dari game.

    2. Controller Disconnected

    Ketika seru-serunya bermain game di konsol dan tiba-tiba terjadilah controller disconnected sehingga membuat karakter kamu mati. Itu sudah pasti akan membuatmu gemas. Bahkan Jaka sendiri pernah mengalami, ketika bermain Call of dmDuty dan mendapatkan killstreak dan seketika itu pula controller disconnected dan hampir membuat joystick Jaka melayang.

    3. Blue Screen

    Blue Screen Of Death atau yang sering disingkat dengan BSOD juga merupakan salah satu kejadian yang membuat gamer kesal juga khawatir. Pasalnya, hal itu bisa saja merusak komputer dan menghilangkan data di komputer. Jadi, kalau para gamer sedang seru main game dan mendapati kejadian ini, bisa langsung membuatnya gemas sekaligus deg-degan tuh.

    4. Game Online Disuruh Pause

    Kejadian yang konyol tapi nyata ini mungkin pernah terjadi pada kalian yang sedang asyik bermain game online di rumah. Sebuah pilihan yang susah memang ketika dihadapi kejadian yang seperti ini. Kamu harus memilih antara melanjutkan game tapi harus mengerjakan sesuatu yang urgen, misalnya memenuhi perintah orang tua. Kalau kita membiarkan game diam, tentu pada akhirnya di-kick dari server.

    5. Save Data Corrupted

    Bermain game RPG memang menyenangkan, apalagi yang memainkan game yang memiliki waktu gameplay panjang sampai bisa menghabiskan waktumu. Tapi, apa jadinya ketika kamu sudah memiliki rare item, rare armor, dan karaktermu sudah level tinggi, dan keesokan harinya saat kamu ingin melanjutkan game, muncul notifikasi The data is corrupted sehingga membuatmu harus mengulangnya lagi dari nol. Kejadian pasti akan sangat menyakitkan ketika kamu tahu usahamu selama telah hilang.

    6. Hardware yang Tidak cukup kuat

    Kejadian ini hanya dirasakan oleh para PC Gamer yang berkantong tipis dan tidak ada dana untuk upgrade PC-nya. Miris memang ketika pada akhirnya game yang kamu tunggu setelah sekian lama rilis, tapi hardware kamu tidak cukup kuat untuk menjalankannya karena hardware tersebut sudah ketinggalan zaman.

    ADVERTISEMENT

    7. Listrik Padam

    Di antara penderitaan-penderitaan yang sudah Jaka sebutkan ada di atas, kamu lebih menderita lagi ketika mengalami ini. Ketika seru-serunya bermain game dan tiba-tiba listrik padam, maka kata-kata mutiara pun akan keluar dari mulut. Lebih menderita lagi ketika kamu bermain game yang memiliki gameplay yang lama, tapi lupa untuk menyimpannya. Nah, ada yang lebih menyakitkan lagi, yaitu ketika kamu menyimpannya dan seketika itu pula listrik padam sehingga membuat data kamu corrupt. Bikin gregetan ya!

    Nah, itulah daftar 7 hal yang laling dibenci gamer. Bagaimana? Apakah kamu pernah merasakan salah satunya? Jika pernah, hal itu pasti bikin hati panas ya, atau kamu pernah mengalami hal mdnjengkelkan lain saat main game? Jangan lupa untuk membeitahukannya di kolom komentar ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Cara Paling Greget Ngecas Hp Tanpa Listrik

    APPS TERKAIT
    AMD Catalyst Drivers 14.12 Windows 7
    Apps AMD Inc
    Wise Game Booster 2019
    Apps WiseCleaner.com
    NVIDIA GeForce Drivers 347.52 WHQL Vista
    Apps NVIDIA Corporation
    Driver Booster 3.3.1.749
    Apps IOBit
    Kembali Keatas