5 Hal yang HARAM Dilakukan Agar Tidak Mati Konyol di PUBG Mobile

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 20 September 2018, 14:00
Kali ini Jaka mau membahas tentang beberapa hal yang bisa membuat kamu mati konyol di PUBG Mobile. Simak ya!

Baru main langsung mati alias mati pertama kali itu memang ngeselin banget. Apalagi matinya gara-gara suatu hal yang konyol.

Dalam **game PUBG Mobile*** setiap player memang diharuskan untuk survive hingga akhir pertandingan tanpa mati. Namun sayangnya hal tersebut tidaklah mudah, karena kamu bisa mati kapan saja dan di mana saja.

Bahkan yang lebih parah kamu bisa jadi orang yang pertama mati dengan cara yang konyol. Sebenarnya juga tak sedikit yang mengalami hal tersebut. Untuk itu kali ini Jaka mau membahas tentang beberapa hal yang bisa membuat kamu mati konyol di PUBG Mobile. Simak ya!

BACA JUGA
  • Pakai 7 Hero Ini Untuk Curi Lord di Mobile Legends, Dijamin Auto Win!
  • Wajib Pakai! 5 Hero Tank Terbaik Mobile Legend Season 8
  • 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends!

5 Hal Terlarang yang Bisa Buat Mati Konyol di PUBG Mobile

1. Mendarat di Tempat yang Salah

Sumber foto: Sumber : Dokumen Pribadi

Yang satu ini salah satu kasus yang paling sering terjadi nih, mendarat di tempat yang salah memang bisa buat kamu jadi yang pertama mati. Karena ketika mendarat di tempat yang salah, maka secara otomatis kamu akan kesulitan untuk mencari senjata, alhasil malah tak mendapatkannya. Dan ketika kamu masih sibuk mencari senjata, secara tidak sengaja bertemu musuh yang memakai senjata, yah langsung jadi bulan-bulanan deh.

2. Asyik Jalan Tanpa Lihat Situasi

Sumber foto: Sumber : APKMod.com

Dalam PUBG Mobile ini sebenarnya kamu dituntut untuk selalu waspada dengan lingkungan sekitar, selalu tengok kanan-kiri untuk memastikan tidak ada musuh. Karena jika kamu asyik jalan tanpa lihat situasi sekitar, kamu bisa saja tertembak oleh musuh dari arah yang lain. Kan sayang, sudah dapat senjata bagus malah tertembak musuh begitu saja. Hal ini juga berlaku saat bermain duo ataupun squad, jadi bukan hanya untuk yang bermain solo.

3. Terlalu Fokus Pada Target

Sumber foto: Sumber : SukaSukaBerlie.blogspot.com

Mungkin kamu yang masih berada di tier yang rendah masih sering bertemu bot, dalam PUBG Mobile memang diciptakan bot untuk player dengan tier rendah ataupun yang masih pemula. Biasanya bot itu kerjaanya cuma lari-larian saja. Nah, pastikan ketika ingin membunuh bot yang cuma lari-larian saja, kamu tetap waspada. Jangan pernah menembak tanpa berlindung karena bisa saja musuh mendengar suara tembakan yang kamu hasilkan dan malah menembakmu dari belakang.

4. Terlalu Jauh Dari Safe Zone

Sumber foto: Sumber : 148Apps.com

Gagal Chicken Dinner gara-gara safe zone itu memang cukup pedih, padahal musuh tinggal sedikit. Bukan cuma kamu saja yang mengalami mimpi buruk seperti itu, akibat terlalu fokus dengan musuh malah akhirnya lupa kalau ada safe zone. Usahakan kamu selalu berada di dekat safe zone, tidak perlu di dalam asalkan jarak dengan safe zone dapat kamu capai dengan cepat itu sudah aman.

5. Mobil

Sumber foto: Sumber : GGWP.id

Mobil merupakan hal penting yang sering disepelekan, padahal dengan mobil kamu bisa membunuh musuh ataupun terbunuh oleh mobil itu sendiri. Ya, di PUBG Mobile jangan pernah sekali-kali turun dari mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi karena kamu akan langsung mati. Jangan lupa selalu perhatikan mobil yang melaju, sekali tertabrak mobil kamu bisa langsung terkena knock.

ADVERTISEMENT

Nah, itulah 5 hal yang bisa buat mati konyol di PUBG Mobile. Mana nih yang sering bikin kamu mati konyol? Lupa loncat dari mobil yang sedang melaju?

ARTIKEL TERKAIT

5 Hero Counter Hayabusa, Ninja Bayangan di Mobile Legends!

4 Alasan Kenapa Harus Punya Squad di Mobile Legends!

Bikin Musuh Bingung! Pakai 5 Hero Ini Buat Roaming di Mobile Legends, Dijamin Auto Win

APPS TERKAIT
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
undefined
Kembali Keatas