10 Penampakan Aneh dan Menyeramkan yang Tertangkap Google Earth

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 21 Juli 2021, 14:30
Sebagai layanan pencitraan satelit, Google Earth ternyata telah memetakan bumi dan menangkap banyak hal-hal unik di bumi. Bahkan ada hal-hal misterius dan menyeramkan yang terekam oleh Google Earth!

Selain Google Maps, Google Earth adalah layanan pencitraan satelit milik Google yang paling ambisius. Dengan Google Earth, kita bisa melihat banyak hal yang ada di permukaan bumi dari pencitraan atas bumi. Karena Google Earth, kita bisa melihat bumi seolah-olah kita sedang terbang di atasnya.

Sebagai layanan yang mengandalkan citra satelit, ternyata Google Earth telah mengabadikan banyak hal. Bahkan beberapa hal misterius dan menyeramkan pun pernah diabadikan oleh Google Earth hingga sempat membuat kontroversi.

BACA JUGA
  • 10 Tempat Misterius yang Bisa Kamu Temukan di Google Earth (Bagian 1)
  • 10 Tempat Misterius yang Bisa Kamu Temukan di Google Earth (Bagian 2)
  • 6 Game Rahasia Milik Google, Udah Pernah Mainin?

Hal Menyeramkan dan Misterius di Google Earth

Dengan kecanggihan yang dibawanya, Google Earth memungkinkan kita untuk untuk memantau permukaan bumi tanpa benar-benar harus berada di atasnya. Cukup duduk di depan komputer atau smartphone, cari lokasi yang ingin dilihat, muncul deh hasilnya. Tapi, apa jadinya jika justru hal-hal menyeramkan yang muncul di Google Earth? Seperti foto-foto berikut:

1. Pentagram misterius untuk memanggil hantu?

2. Pembunuhan yang terekam satelit.

3. Makhluk raksasa misterius di Selandia Baru. Menurut kamu ini apa?

4. Jika kamu perbesar, citra satelit ini akan menghasilkan penampakan sosok hantu pria misterius. Menyeramkan!

5. Kapal yang sedang karam. Ini jadi hal paling misterius sekaligus memilukan yang terekam di Google Earth. Pasalnya saat kapan besar ini tenggelam, tidak ada yang sempat menyelamatkannya.

6. Denah berdarah?

7. Bibir raksasa yang siap menelan apa pun yang ada di sekitarnya.

8. Ada danau di tengah pulau. Dan di tengah danau itu ada pulau yang juga memiliki danau di tengahnya. Bayangkan gimana seramnya jika berkunjung ke danau ini, kan?

9. Penampakan yang diyakini sebagai Loch Ness, sang makhluk laut misterius muncul di Skotlandia. Atau kamu lebih melihatnya seperti gurita raksasa?

10. Disebut sebagai Sandy Island, ketika didatangi oleh ilmuwan, ternyata yang mereka temukan justru sebuah perairan. Lantas, ke mana perginya Sandy Island?

Sangat aneh dan misterius bukan bumi kita ini? Dan ini bisa kita sadari setelah melihat penampakan-penampakan yang ada di Google Earth tadi. Apa kamu pernah menemukan gambar aneh lainnya di Google Earth?

ARTIKEL TERKAIT

Segera Rilis, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Smartphone Android Nokia D1C

Cara Membuat Fitur Ambient Display di Semua Smartphone Android!

Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Blogger

8 Aplikasi Canggih Agar Internet Lebih Cepat di Android

APPS TERKAIT
Google Earth 8.0.1.2310
Apps Google
Google Earth for Android 8.0.2.2334
Apps Google Inc.
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Google Sky Map 1.8.5
Apps Sky Map Devs
undefined
Kembali Keatas