Video Lucu: Begini Jadinya Kalau Google Adalah Seorang Manusia! (Part 2)

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 15 February 2016, 01:49
Bagaimana ya repotnya jika Google menjadi manusia biasa? Tonton nih Video Lucu: Begini Jadinya Kalau Google Adalah Seorang Manusia! (Part 2)

Sebelumnya, Jaka sudah pernah kasih lihat video parodi kocak yang menampilkan betapa repotnya Google jika menjadi seorang manusia. Kalau kamu belum sempat nonton, silakan buka artikel berikut: Video Lucu: Begini Jadinya Kalau Google Adalah Seorang Manusia! dan Inilah Jadinya Kalau Google Adalah Seorang Manusia. Dalam sehari, ada ratusan juta orang yang mengakses Google untuk mencari berbagai informasi. Kebayang, kan betapa repotnya kalau Google adalah seorang manusia? Setiap saat, ia harus menjawab berbagai pertanyaan tersebut secara manual dan tatap muka. Nah, sesuai janji di artikel sebelumnya, kali ini Jaka akan menghadirkan satu video sekuel lagi, dengan tema yang sama, dan pastinya lebih kocak. Video Lucu: Begini Jadinya Kalau Google Adalah Seorang Manusia!

Video kelima ini masih dibuat oleh akun YouTube yang sama, yaitu College Humor. Video berjudul "If Google Was A Guy part 5" ini merupakan yang paling baru, karena di-upload ke YouTube pada akhir bulan Januari lalu. Walaupun temanya sama, tapi pencarian-pencarian yang dihadirkan pastinya lebih kocak lagi.

BACA JUGA

    Coba tonton deh video parodi kalau Google seorang manusia di bawah ini.

    Gimana video di atas? Keren dan kocak abis, kan videonya? Kira-kira begitulah repotnya kalau Google adalah seorang manusia. Dalam video tersebut, juga ada salah satu pencarian "terlarang" di Google, yang ditampilkan dengan kocak abis. Nah, kalau kamu punya video kocak lain seputar Google kayak di atas, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Chrome Browser 81.0.4044.138
    Apps Google
    Google 8.20.13.16
    Apps Google Inc.
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    Kembali Keatas