Ngilu! Ini 5 Glitch Paling Menyeramkan yang Ada di Video Game

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 06 February 2018, 16:00
Nah, kali ini Jaka akan membahas tentang 5 glitch paling menyeramkan yang ada di video game. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja deh.

Glitch merupakan sebuah gangguan kecil yang ada di dalam sistem ataupun program. Selain terjadi di program-program komputer, glitch juga sering terjadi di dalam game. Glitch biasanya akan berupa tangan karakter yang terpelintir, kaki terpisah dari badan, dan masih banyak lagi tentunya.

Nah, kali ini Jaka akan membahas tentang 5 glitch paling menyeramkan yang ada di video game. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja deh.

BACA JUGA

    Ngilu! Ini 5 Glitch Paling Menyeramkan yang Ada di Video Game

    1. Overwatch

    Overwatch merupakan game besutan Blizzard yang mempunyai glitch yakni terletak di salah satu map-nya yaitu Oasis. Di sini terdapat salah satu lokasi dengan mobil di sekitarnya yang membuat karakter langsung mati apabila tertabrak. Namun, dengan menggunakan Zarya dan Particle Barrier, hero ini bisa menembus area terlarang dan masuk ke lokasi datang ataupun perginya mobil tersebut.

    Jika berhasil sampai di ujung, maka karaktermu akan terjatuh seperti mobil-mobil tersebut dan akan bunuh diri. Mungkin menjadi biasa saja untuk sebagian orang, namun akan sangat menakutkan jika kamu memiliki gejala Acrophobia atau takut akan ketinggian.

    2. Tom Clancy s The Division

    Game ini memang cukup fenomenal. Selain menjadi game yang fenomenal, game ini pun pernah memiliki glitch vision yang membuat map terlihat berkedip dan aneh. Memang hal ini menjadi hal yang biasa saja, namun efek berkedip terlalu lama bisa jadi akan memliki potensi epilepsi dan kejang-kejang lho.

    3. The Sims 4

    The Sims memang merupakan salah satu game casual yang paling populer di kalangan gamer PC. Akan tetapi, pada seri The Sims 4 terdapat glitch menyeramkan yang biasa disebut dengan _ the demon baby _. Akan terdapat penampilan bayi yang terlihat begitu menyeramkan dengan bola mata yang tersangkut pada kelopak mata yang begitu panjang seperti antena serangga.

    4. Luigi s Mansion

    Luigi s Mansion merupakan salah satu game untuk konsol Nintendo Game Cube yang memiliki glitch yang terbilang lucu namun menyeramkan. Di sebuah tempat di mana ia melihat dirinya ke cermin, Luigi terlihat tidak memiliki hidung sama sekali. Memang lucu sih, tapi akan terlihat menyeramkan jika kita melihatnya secara terus-menerus.

    5. Goldeneye: Source

    Gitch yang terakhir ini terbilang cukup ekstrem, yaitu terdapat suara pintu yang berbunyi berkali-kali dengan tempo yang cepat dengan mayat yang terjepit di antara pintu. Mayat tersebut akan terpelintir dan bergerak dengan aneh sehingga membuat kondisi itu terlihat menyeramkan dan mengerikan.

    ADVERTISEMENT

    Nah, itulah 5 glitch paling menyeramkan yang ada di video game. Gimana, serem kan? Semoga bermanfaat ya.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    LINE for Android 10.0.2
    Apps Naver
    LINE Komputer 4.8.3.1128
    Apps Naver
    LINE Let's Get Rich
    Games LINE Corporation
    LINE (Purple) 4.6.0
    Apps Naver
    Kembali Keatas