Ini Dia 4 Gamer Terkaya di Dunia, Nomor 1 Kamu Pasti Tau

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 09 Juli 2017, 15:30
Dunia gaming sekarang menjadi dunia yang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan, baik muda atau tua, baik laki-laki atau perempuan, semuanya banyak sekarang yang memilih profesi menjadi gamer.

Dunia gaming sekarang menjadi dunia yang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan, baik muda atau tua, baik laki-laki atau perempuan, semuanya banyak sekarang yang memilih profesi menjadi gamer. Lalu apa yang membuat gamer menjadi profesi yang banyak disenangi? Karena dunia gamer sekarang sudah menjanjikan.

Banyak gamer-gamer Pro atau senior sekarang dapat menghasilkan uang yang banyak hanya dengan memainkan game. Bahkan penghasilannya tidak kalah dengan penghasilan orang-orang sukses lainnya, bahkan sekarang juga ada deretan gamer-gamer terkaya di dunia.

BACA JUGA
  • Meskipun Cewek, 6 Hero di DotA 2 Ini Sangat Mematikan
  • 4 Hero Penyihir yang Paling Disegani di DotA 2, Mana Jagoanmu?
  • 9 Skill Hero DotA 2 Ini Paling Ditakuti oleh Gamer, Mana yang Paling ULTIMATE?

Berikut Deretan 4 Gamer Terkaya Di dunia

1. Felix Arvid Ulf Kjellberg (PewDiePie)

Di urutan pertama diduduki oleh Felix Arvid Ulf Kjellberg atau yang lebih dikenal dengan PewDiePie. Adalah seorang gamer dan youtuber yang menjadi gamer terkaya di dunia dengan total kekayaan berjumlah kurang lebih 83,8 miliar .

Pria yang berasal dari Swedia ini sekarang memiliki subscriber 37 juta lebih di channel youtube-nya yang menobatkannya mendapat penghargaan dari Guiness Book of Record.

2. Carlos Rodriguez

Carlos Rodriquez aka Ocelote adalah gamer terkaya ke-2 di dunia yang berasal dari Spanyol dengan total kekayaan 12,9 miliar yang berhasil didapatnya dari bermain game LoL (League of Legends), dan ia menjadi anggota dalam League of Legends. Gamer yang bermain game bergenre MMO ini sudah malang melintang dalam dunia game MMO.

3. Team Newbee

Team Newbee adalah sebuah tim game dari DoTA 2. Tim ini beranggota kan 5 orang yaitu Jiao Wang, Chen Zhihao,Zhang Pan, Wang Zaohui, dan Zang Ning, dan menjadi gamer terbaik dan terkaya di China dengan total kekayaan kurang lebih berjumlah 76,3 Miliyar Rupiah. Tim ini sendiri bermain pada game yang bergenre MOBA seperti DoTA 2.

4. Johnathan Wendell

Gamer terkaya terkaya atau ke-4 adalah Johnathan Wendell aka Fata1ty adalah gamer professional asal amerika. Fatal1ty adalah gamer di bidang game FPS dan sudah memenangkan 12 turnamen yang diikutinya. Fatal1ty sendiri memperoleh penghasilan sekitar 5,8 Milyar dan menobatkannya menjadi gamer nomor 4 terkaya di dunia.

Mungkin itu 4 gamer yang terkaya di dunia, semoga dapat memberi motivasi. Semoga bermanfaat ya! Akhir kata, pastikan kamu meninggalkan jejak di kolom komentar.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Pembunuhan Bagian Dari Alam! Inilah 5 Kisah Mengerikan Para Pembunuh di DotA 2

5 Tim DotA 2 Paling Kaya dengan Pendapatan Ngalahin CEO Perusahaan

Kini Untuk Mendapatkan MMR di Dota2, Kamu Harus Pasang Nomor HP

Konon, 6 Hal Ini Biasanya Menarik Orang Untuk Mulai Bermain DOTA 2, Bener Nggak?

5 Tim DotA 2 Ini Diklaim Paling Kuat Dan Terpopuler Di Dunia, Mana Jagoanmu?

APPS TERKAIT
Rocket VPN - Internet Freedom 1.4.1
Apps Liquidum Limited
SuperVPN Free VPN Client 2.6.6
Apps
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Hotspot Shield VPN for Android 7.5.1
Apps AnchorFree GmbH
Kembali Keatas