Titisan Dewa! Ini 7 Gamer DotA 2 Profesional Dengan MMR Tertinggi

Ditulis oleh Jaka - Senin, 17 Juli 2017, 13:00
Siapa saja sih pro player pemegang MMR tinggi di DotA 2 saat ini? Nah, untuk kalian yang penasaran, kali ini Jaka akan memberikan daftar sejumlah pro player DotA 2 dengan MMR tertinggi jadi silakan simak baik-baik ya.

DotA 2 merupakan sebuah game genre MOBA terbaik saat ini. Selain karena peningkatan grafis dan penambahan sejumlah hero, DotA 2 juga menawarkan pengalaman bermain yang seru dan membutuhkan kerja sama tim yang baik untuk bisa memenangkan suatu pertandingan. Meskipun DotA 2 membutuhkan kerja sama tim yang baik untuk bisa menang, kemampuan dari masing-masing player juga menjadi faktor yang sangat penting.

Bagaimana cara mengetahui kemampuan individu kalian dalam bermain DotA 2? Jawabannya adalah dengan melihat MMR kalian tentunya. MMR merupakan nilai yang kalian dapatkan dari memenangkan suatu pertandingan, yang artinya, semakin banyak pertandingan yang kalian menangkan, semakin tinggi MMR dan pastinya skill kalian juga akan semakin diakui oleh para player lain. Berkaitan dengan MMR ini, mungkin sebagian dari kalian ada yang penasaran siapa saja sih pro player pemegang MMR tinggi di DotA 2 saat ini? Nah, untuk kalian yang penasaran, kali ini Jaka akan memberikan daftar sejumlah pro player DotA 2 dengan MMR tertinggi jadi silakan simak baik-baik ya.

BACA JUGA
  • 5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya
  • Kini Untuk Mendapatkan MMR di Dota2, Kamu Harus Pasang Nomor HP
  • 7 Istilah DOTA 2 yang Wajib Dipahami Oleh Para Pemula

Titisan Dewa! Ini 7 Gamer DotA 2 Profesional Dengan MMR Tertinggi

1. DC.Abed (MMR 10024)

Foto: wiki.teamliquid.net

DC.Abed merupakan seorang pro player asal Filipina yang saat ini bermain untuk tim Digital Chaos. Pemuda yang satu ini memulai debut profesionalnya tahun 2014 di server SEA (South East Asia). Hero andalan dari pemuda yang sering berperan sebagai Midlaner dan Carry ini adalah Invoker dan Meepo dengan winrate masing-masing 64% dan 73%.

2. OG.ana (MMR 9656)

Foto: wiki.teamliquid.net

OG.ana merupakan seorang pro player DotA 2 asal Australia yang bermain untuk tim OG. Player yang sering berperan sebagai Midlaner ini pindah ke China tahun 2015 lalu untuk mengejar karier profesional DotA 2.

Namun, ia baru benar-benar mulai dikenal sebagai pro player tahun 2016 lalu, setelah bergabung dengan Invictus Gaming. Hero andalan dari pro player yang satu ini adalah Invoker (Winrate 64%) dan Ember Spirit (Winrate 72%).

3. Newbee.Sccc (MMR 9356)

Foto: playdota.vn

Newbee.Sccc merupakan seorang pro player DotA 2 asal China yang sebelumnya pernah melayani negara dengan bekerja sebagai tentara selama 3 tahun. Ia merupakan pro player kedua di China yang mencapai MMR 9000.

Saat ini ia beperan sebagai Midlaner di tim kandidat juara Newbee. Hero favorit dari player ini adalah Invoker dengan winrate 66%.

4. VP.Ramzes666 (MMR 9121)

Foto: twitter.com

VP.Ramzes666 merupakan pro player DotA 2 asal Rusia yang saat ini bermain untuk tim Virtus Pro. Tidak banyak informasi yang bisa digali dari pemuda 18 tahun ini selain informasi terkait perannya sebagai Carry di dalam tim. Pemuda ini dikenal ahli dalam menggunakan hero Lifestealer,Ursa Warrior dan juga Juggernaut.

ADVERTISEMENT

5. iG.V.Paparazi (MMR 9047)

Foto: wiki.teamliquid.net

iG.V.Paparazi ** merupakan seorang pro player DotA 2 asal China. Player yang sering sekali menggunakan **Storm Spirit (Winrate 60%) dan Invoker (Winrate 49%) ini pada dasarnya merupakan player tipe carry.

Salah satu hal yang membuat nama player ini makin populer adalah kemenangan yang ia raih di turnamen DLC 2017 setelah mengalahkan sejumlah player dengan MMR 9000 lainnya. Saat ini, pemuda ini bermain untuk tim iG Vitality.

6. Liquid.gh (MMR 9014)

Foto: wiki.teamliquid.net

Liquid.gh merupakan seorang pro player DotA 2 asal Lebanon yang saat ini bermain untuk tim Liquid sebagai Support. Dia merupakan salah satu player di server Europe yang mampu mencapai MMR di atas 9000. Meskipun sering berperan sebagai Support, pria yang satu ini juga mampu bermain sebagai Midlaner dengan sangat baik. Hero favorit dari pria brewokan ini adalah Io (Winrate 71%) dan Rubick (Winrate 54%).

7. OG.s4 (MMR 9004)

Foto: wiki.teamliquid.net

OG.s4 merupakan seorng pro player DotA 2 asal Swedia yang saat ini bermain untuk tim OG. Awalnya, ia adalah seorang pemain game Heroes of Newerth yang sangat sukses namun kemudian berpindah ke DotA 2. Keputusannya pun berbuah manis, karena kini ia dikenal sebagai salah satu pro player DOTA yang paling mahir menggunakan hero Magnus (Winrate 74%) dan Puck (Winrate 68%).

Itulah tadi 7 pro player DotA 2 dengan MMR tertinggi saat ini, semoga bermanfaat dan dapat memotivasi kalian para gamer DotA 2 untuk terus meningkatkan MMR kalian, setidaknya hingga 4000 ke atas sehingga kalian bisa digolongkan ke dalam golongan player yang sudah mahir dan ahli. Sebagai tambahan informasi, data MMR (Solo MMR) para pro player yang masuk ke dalam daftar di atas merupakan hasil pencarian dari situs dotabuff dan Jalantikus hanya memasukkan player yang tidak menyembunyikan informasi MMR milik mereka. Akhir kata, pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar serta share artikel ini ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT

4 Hero Penyihir yang Paling Disegani di DotA 2, Mana Jagoanmu?

Inilah 6 Hero DotA 2 Favorit Gamer Profesional, Mana yang Kamu Pakai?

5 Tim DotA 2 Paling Kaya dengan Pendapatan Ngalahin CEO Perusahaan

Meskipun Cewek, 6 Hero di DotA 2 Ini Sangat Mematikan

Kumpulan Cheat Dota 2 Lengkap dan Cara Menggunakannya

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
undefined
Kembali Keatas