5 Game Tersembunyi yang Bisa Kamu Mainkan di Google Search 2018

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 09 September 2018, 10:00
Lebih dari sekedar mesin pencari, Google Search nyatanya juga menyimpan game-game yang tersembunyi di dalamnya lho! Berikut ini 5 game tersembunyi yang bisa kamu mainkan di Google Search.

Google memang dikenal sebagai mesin pencari yang kita gunakan untuk mengetahui informasi seputar apa saja. Rasanya mustahil kalau kamu belum pernah sekalipun mencari informasi tentang apa pun di Google Search.

Selain mesin pencari, fitur ini ternyata punya game tersembunyi lho! Jaka akan ulas lima game tersembunyi yang bisa kamu mainkan di Google Search.

BACA JUGA
  • 3 Cara Update Google Play Store ke Versi Terbaru, Mudah & Cepat!
  • 10 Game Android Terlaris di Tahun 2018 Menurut Google Play Store

5 Game Tersembunyi yang Bisa Dimainkan di Google Search

Ya. Ternyata ada lho beberapa game klasik yang bisa kamu mainkan di Google Search. Faktanya, game-game ini 'tersembunyi' di balik kolom pencarian yang akan muncul dan bisa kamu mainkan seketika saat kamu memasukkan judul game tersebut dan mencarinya. Apa aja sih? Langsung aja cari tahu kelima gamenya berikut ini.

Pecinta Game Perang Wajib Mainin Game Ini!
Game perang offline terbaik untuk Android & PC Terbaru 2023 ini semuanya seru! Berikut game offline perang terbaik yang wajib kamu mainkan sekarang!
LIHAT ARTIKEL

1. Pac-Man

Siapa sih yang gak tau game legendaris yang satu ini? Karakter ikonik dengan tugas menghabisi biji-bijian yang tersedia sekaligus harus menghindari dan memakan balik empat monster yang berkeliaran di maze yang sama ini pastinya pernah kamu mainkan. Dengan mengetik "Pac-Man" di kolom pencarian Google, kamu bisa langsung memainkan game ini lho.

2. Solitaire

Permainan kartu legendaris yang pastinya diingat kamu pengguna komputer pertama di era 90-an akhir hingga 2000-an awal. Ya, ketikkan dan cari "Solitaire" di Google, maka kamu bisa langsung memainkan game kartu seru ini di laman Google Search. Pasti berguna buat kamu yang PC atau laptop canggihnya sudah gak memiliki game Solitaire.

Solitaire: Decked Out Ad Free 1.1.1
Games Kartu Devsisters Corporation
DOWNLOAD

3. Tic Tac Toe

Game sederhana yang hanya menantang dua pemainnya untuk lebih dulu menjadikan tanda X atau O yang digunakannya menjadi tiga susun tanpa terputus. Dengan mengetik "Tic Tac Toe" di kolom pencarian Google, kamu bisa segera mengajak duel temanmu atau komputer dan adu strategi menjadi yang tercepat.

4. Atari Breakout

Dibanding game sebelumnya, nama yang satu ini mungkin terdengar sedikit asing di telingamu. Mungkin kamu akan mengenalnya ketika mengetik "Atari Breakout" di Google Search lagu coba kamu mainkan. Pasti kamu akan menyadari kalau game ini ternyata game menghancurkan balok ini adalah game populer yang juga sering kamu mainkan.

5. T-Rex Run

Yang terakhir adalah T-Rex Run. Berbeda dengan empat game sebelumnya, game ini bisa kamu mainkan di perangkat PC/laptop yang lagi gak terkoneksi internet. Saat kamu lagi asik browsing dan tiba-tiba internet terputus, maka browser (Google Chrome) kamu akan otomatis membuka permaianan yang satu ini agar bisa kamu mainkan sambil menunggu internet tersambung kembali.

ADVERTISEMENT

Akhir Kata

Itulah lima game tersembunyi yang bisa kamu cari dan mainkan di Google Search. Mana dari lima game di atas yang paling ingin kamu coba? Atau adakah game tersembunyi lain yang juga pernah kamu temukan di Google Search? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Google atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

7+ Game Memasak Offline di Android & PC Terbaik 2022, Paling Seru & Menantang

APPS TERKAIT
Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
Apps Google
Game Killer
Apps ZNTX
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Kembali Keatas