5 Game Kekerasan Ini Pasti Menemani Masa Kecilmu, Kenapa Dulu Dibolehin Orang Tua Ya?

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 20 Juli 2017, 17:30
Lalu apakah game kekerasan lainnya yang pernah kamu mainkan di masa kecil? Yuk, simak daftar yang sudah Jaka buat berikut ini.

Game bertemakan kekerasan biasanya akrab dengan pertempuran, pertengkaran, dunia jalanan, dan lainnya. Kebanyakan dari game kekerasan itu pada umumnya dimainkan oleh orang dewasa.

Tapi tahukah kamu, bahwa ada beberapa game kekerasan yang dulunya pernah menemani indahnya masa kecilmu. Seperti GTA SA, game ini hampir ada di setiap rental PS, dan banyak di antara kita yang mungkin pernah memainkannya semasa kecil. Lalu apakah game bertema kekerasan lainnya yang pernah kamu mainkan di masa kecil? Yuk, simak daftar yang sudah Jaka buat berikut ini.

BACA JUGA
  • Cara Mengetahui Game Tersebut Bisa Dimainkan di PC Kita atau Tidak
  • 5 Game Offline Android Terbaik Bulan Agustus 2015

5 Game Kekerasan Ini Pasti Menemani Masa Kecilmu, Kenapa Dulu Dibolehin Orang Tua Ya?

1. Tekken 3

Tekken 3 adalah sebuah game karya Namco, yang diliris untuk konsol PS1. Bagi kamu yang anak generasi 90-an pasti tidak asing dengan game ini, bahkan game Tekken 3 ini masih terkenal sampai sekarang. Tanpa disadari game yang memperlihatkan perkelahian para hero ini mungkin pernah kamu mainkan sewaktu kecil. Ayo siapa dulu kecilnya pernah main Tekken 3?

2. Dead or Alive

Masih hampir sama dengan Tekken 3, Dead or Alive atau DoA ini adalah salah satu game bergenre fighting yang diliris untuk PS1, PS2, dan sekarang sudah ada versi PC. Tapi tahukah kamu bahwa DoA adalah salah satu game yang mungkinpernah kamu mainkan di rental PS pada saat kamu kecil? Walaupun mengandung unsur kekerasan dan vulgar, game ini masih eksis sampai sekarang.

3. WWE Smackdown

WWE Smackdown merupakan game kekerasan yang bertema olahraga gulat. Siapa sih yang tidak tahu dengan game yang satu ini? Mungkin sebagian besar dari kamu pernah memainkan game ini waktu kecil kan? Kenapa ya dulu boleh sama orang tua?

4. GTA San Andreas

GTA San Andreas atau GTA SA adalah salah satu game fenomenal karya Rokstar Game. Hampir semua gamer sudah pernah memainkan game satu ini. GTA SA ini sendiri awalnya diliris untuk PS2 dan kemudian menyusul versi PC, dan tahukah kamu game kekerasan bergenre Open World yang mengisahkan gangstar ini pasti pernah kamu mainkan waktu ke rental PS dulu atau di PCmu.

5. Street Fighter

Street Fighter adalah sebuah game kekerasan perkelahian jalanan yang sangat fenomenal. Tidak kalah dengan GTA SA, Street Figther hampir ada di seluruh rental PS dan sudah diliris di beberapa platform terkenal, seperti PC, Android, dan lainnya. Jujur saja, pasti waktu kecil kamu pernah memainkan game Street Fighter kan?

Itulah 5 game kekerasan yang mungkin menemani masa kecilmu. Kamu pernah mainkan yang mana nih? Atau semua sudahpernah kamu mainkan swaktu kecil dulu? Akhir kata, jangan lupa tinggalkan jejak melalui kolom komentar di bawah ini.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

6 Teknologi Canggih di Film Porno, No. 6 Hollywood Mah Lewat!

Mubazir, 8 Fitur Smartphone Android Ini PASTI Jarang Kamu Gunakan!

Cara Melakukan Cheat 9999999 Pada Game PC Ini Joss!

5 Penyebab Performa Laptop LEMOT dan Cara Mengatasinya

10 Tips Membeli iPhone Bekas Mulus dan Berkualitas, Biar Gak Kena Tipu!

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Kembali Keatas