Bukan Untuk Penakut! 5 Game Extreme Ini Tampilkan Adegan Penuh Darah

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 07 Agustus 2018, 11:00
Tak semua game bisa didownload dengan mudah, karena ada batasan umur. Misalnya saja beberapa game berikut ini yang isi kontennya banyak menampilkan darah.

Tak semua game yang terdapat pada Google Play Store aman untuk dimainkan oleh anak-anak. Karena nyatanya ada beberapa judul game yang ternyata isinya memuat konten yang menjijikkan dan tak layak dilihat oleh anak-anak.

Ada ratusan hingga puluhan ribu game terdapat di Google Play Store. Game tersebut bisa kamu unduh secara gratis dan beberapa game ada yang berbayar.

Namun, perlu kamu ingat bahwa tak semua game tersebut bisa didownload dengan mudah, karena ada batasan umur dalam sebuah game yang membuat kamu harus selektif memilihnya. Apalagi untuk anak-anak. Misalnya saja beberapa game berikut ini yang isi kontennya banyak menampilkan darah.

BACA JUGA
  • Pakai 7 Hero Ini Untuk Curi Lord di Mobile Legends, Dijamin Auto Win!
  • Wajib Pakai! 5 Hero Tank Terbaik Mobile Legend Season 8
  • 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends!

Bukan Untuk Penakut! 5 Game Extreme Ini Tampilkan Adegan Penuh Darah

1. Surgeon Simulator

Sumber foto: Sumber : Sukaon.com

Surgeon Simulator merupakan game simulasi menjadi seorang dokter bedah. Nah, kamu pasti tau kan apa tugas seorang dokter bedah. Dalam game ini kamu akan diberikan simulasi bagaimana cara untuk membedah seseorang untuk mengobati suatu penyakit.

Kamu juga akan dihadapkan dengan organ-organ tubuh manusia, mulai dari jantung, hati, usus, dan lainnya. Mungkin kamu akan merasa sedikit ngilu saat bermain game ini, tapi sebenarnya Surgeon Simulator merupakan game simulator yang cukup seru.

2. Glaiator True Story

Sumber foto: Sumber : APKPure.com

Sama seperti namanya, Gladiator True Story merupakan game yang bercerita tentang perjuangan seorang Gladiator. Di game ini kamu akan menjadi seorang Gladiator yang harus mengalahkan semua musuh dan hingga mampu bertahan hidup seorang diri.

Pertarungan yang sengit dan keras harus kamu lalui di game ini, akan terjadi banyak pertumpahan darah karena kamu harus bertahan hidup dengan cara membunuh musuh. Selain itu animasi yang ditampilkan dalam game ini juga cukup apik, terlebih lagi darah yang keluar ketika membunuh lawan membuat game Glaiator True Story tampak nyata.

3. Berzerk Ball 2

Sumber foto: Sumber : sensortower.com

Di zaman sekarang tak banyak developer game yang memilih mengembangkan sebuah game 2D karena jelas akan kalah saing dengan game yang sudah 3D. Namun, jika kamu mencoba mencari game 2D yang bagus, mungkin Berzerk Ball 2 menjadi jawabannya. Ya, di Google Play Store sendiri game ini mendapat rating yang cukup bagus, yang artinya banyak orang yang merasa kalau game ini tak kalah bagus dengan game sebelah.

ADVERTISEMENT

Berzerk Ball 2 mengusung gameplay di mana kamu akan bertugas memukul karakter yang sebelumnya telah kamu ciptakan. Game ini mempunyai animasi yang menarik dan desain karakter yang unik. Selain itu, penggunaan efek dari dari game ini juga tampak seperti nyata.

4. Mortal Kombat X

Sumber foto: Sumber : ebgames.com.au

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah pernah memainkan game yang satu ini dalam konsol PlayStation. Mortal Kombat X merupakan game dari seri Mortal Kombat yang dirilis di Android. Nah, hampir sama dengan versi PlayStation, Mortal Kombat X juga masih menampilkan banyak adegan yang penuh darah. Fatality yang terkenal tersebut juga masih bisa kamu temukan dalam game ini, jadi serasa nostalgia.

5. Call of Mini: Zombie 2

Sumber foto: Sumber : gamef4.blogspot.com

Game betema zombie memang mempunyai sensasi tersendiri, misal saja seperti Call of Mini: Zombie 2 di mana kamu harus mengalahkan banyak zombie yang akan menyerangmu. Kamu harus membunuh zombie dengan cara memisahkan tubuh dan kepalanya. Namun, dengan pembawaan dan desain yang apik Call of Mini: Zombie 2 malah tampak menyenangkan dan seru.

Nah, itulah 5 game dengan tampilan adegan penuh darah. Berani main? Buat yang suka ngilu kalau liat darah mending jangan coba-coba deh!

ARTIKEL TERKAIT

5 Hero Counter Hayabusa, Ninja Bayangan di Mobile Legends!

4 Alasan Kenapa Harus Punya Squad di Mobile Legends!

Bikin Musuh Bingung! Pakai 5 Hero Ini Buat Roaming di Mobile Legends, Dijamin Auto Win

APPS TERKAIT
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
undefined
Kembali Keatas