10 Game Android Terlaris di Tahun 2018 Menurut Google Play Store

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 22 August 2018, 12:00
Nah, pada kali ini Jaka akan mengulas seputar game Android terlaris di tahun 2018 menurut daftar yang ada di Google Play Store.

Dari sekian banyak game Android di Google Play Store tentunya tidak semua memberi respon yang baik pada para penikmat game. Dan sepertinya masih banyak game-game lawas yang tidak kalah saing dengan game-game baru.

Terbukti bahwa sampai saat ini pun masih banyak game-game lawas yang tetap digandrungi para gamer Android. Nah, pada kali ini Jaka akan mengulas seputar game Android terlaris di tahun 2018 menurut daftar yang ada di Google Play Store.

Bagi kamu pecinta game Android pastinya sudah bisa menebak dong salah satu game yang masuk dalam daftar game Android terlaris di tahun 2018 ini. Nah, game-game populer berikut ini adalah jajaran game Android terlaris di tahun 2018 menurut Nah, pada kali ini Jaka akan mengulas seputar **game Android terlaris di tahun 2018 menurut daftar yang ada di Google Play Store.** Simak ya!

BACA JUGA
  • 25+ Game Offline Android Terbaik 2023, Gameplay Seru dari Semua Genre!
  • 20+ Game Android Terbaik 2023 + Link Download, Gak Kalah Sama Game Konsol!

10 Game Android Terlaris di Tahun 2018 Menurut Google Play Store

1. Mobile Legends

Sampai saat ini Mobile Legends masih berada pada peringkat pertama dalam daftar game Android terlaris di tahun 2018 berdasarkan urutan yang ada di Nah, pada kali ini Jaka akan mengulas seputar **game Android terlaris di tahun 2018 menurut daftar yang ada di Google Play Store.**. Namun, wajar saja, pasalnya Mobile Legends merupakan game Android yang belum lama populer.

2. Free Fire

Setelah kepopuleran Mobile Legends, Free Fire menjadi game populer berikutnya. Di antara kamu mungkin masih ada yang belum mengenal soal game yang satu ini. Free Fire bisa menjadi pilihan terbaik jika kamu hobi memainkan game perang, karena game ini memiliki fitur-fitur modern yang membuat permainan menjadi semakin seru!.

3. PUBG Mobile

Game Android terlaris di tahun 2018 berikutnya adalah PUBG Mobile. Sebelumnya memang PUBG merupakan game PC yang sudah sangat populer, bahkan mendunia. Dahulu game ini hanya bisa kita jumpai pada perangkat komputer, namun saat ini sudah dapat kita nikmati menggunakan smartphone Android, yakni dengan memainkan PUBG Mobile.

PUBG Mobile tidak berbeda jauh dengan versi PC, game PUBG versi Android pun memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk menghindari masalah seperti lag. Meski spesifikasi yang tinggi merupakan patokan utama, PUBG Mobile tetap menjadi game yang layak untuk dimainkan.

4. Lords Mobile

Lords Mobile juga masuk dalam daftar game Android terlaris di tahun 2018. Lords Mobile merupakan game strategi Android terbaik yang baru-baru ini sedang sangat populer. Meskipun saat ini sudah banyak game dengan tema sekelasnya, Lords Mobile masih memiliki peringkat yang cukup baik.

ADVERTISEMENT

5. Lineage2 Revolution

Lineage2 Revolution bukan lagi game yang asing dikalangan pecinta game MMORPG. Lineage2 Revolution bukanlah game yang memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi, game ini cocok dimainkan oleh siapa saja. selain gameplay yang seru, game ini menjadi terlihat semakin menarik berkat gratis dengan latar anime-nya, jadi jangan heran jika Lineage2 Revolution menjadi salah satu game terlaris di tahun ini.

6. Dragon Nest M - SEA

Berikutnya adalah Dragon Nest M - SEA. Dragon Nest M - SEA adalah game Android berbasis MMORPG yang sangat luar biasa. Game ini menampilkan grafis yang sangat indah, mulai dari pandangan sekitar hingga desain-desain karakter yang ada.

Tak heran jika Dragon Nest M - SEA juga menjadi game Android terlaris dan banyak dimainkan sepanjang tahun ini. Namun sayangnya, tidak sembarangan smartphone yang dapat memainkan game ini. Dragon Nest M - SEA merupakan game yang cukup berat, dan sangat disarankan setidaknya memakai smartphone dengan RAM minimal 2GB.

7. Legacy Of Discord

Yang ketujuh adalah Legacy Of Discord. Legacy Of Discord memiliki fitur yang tidak berbeda dengan game RPG sejenisnya. Game Legacy Of Discord menjadi semakin populer dan menarik berkat hadirnya system PVP, Guild, PvE, Pet, dan lain-lain, tentu saja hal ini lah yang menjadi salah satu alasan mengapa Legacy Of Discord banyak dimainkan oleh gamer Android.

8. Clash of Kings

Clash of Kings mungkin bukanlah game strategi terbaik di Android, namun Clash of Kings masih menjadi game Android yang populer sampai saat ini. Bahkan Clash of Kings ini menempati urutan ke-8 game terlaris menurut Nah, pada kali ini Jaka akan mengulas seputar **game Android terlaris di tahun 2018 menurut daftar yang ada di Google Play Store.

9. Rules of Survival

Berbicara tentang game perang mungkin Rules of Survival sudah bukan lagi game yang asing bukan? Game R.O.S pun saat ini menjadi saingan ketat Free Fire, memang kedua game tersebut secara menyeluruh tidak berbeda jauh, namun untuk masalah grafis sepertinya Rules of Survival lah yang terbaik.

Untuk masalah fitur dan keseruan, tentunya tergantung pada selera masing-masing. Tapi yang jelas, Rules of Survival adalah salah satu game online terlaris dan terbaik saat ini.

10. Clash of Clans

Masih ingat game strategi yang satu ini? Atau bahkan masih suka kamu mainkan? Nggak ada salahnya kok kamu tetap memainkan game lawas. Lagian sampai saat ini Clash of Clans masih menjadi game populer, meskipun ada banyak game-game baru yang lebih seru.

Berdasarkan ranking yang ada di Nah, pada kali ini Jaka akan mengulas seputar game Android terlaris di tahun 2018 menurut daftar yang ada di Google Play Store. Saat ini Clash of Clans masih dianggap menjadi game terpopuler, tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jumlah unduhan Clash of Clans pun masih mengalami peningkatan hingga saat ini.

Itulah 10 game Android terlaris di tahun 2018 menurut google play store. Jika kamu sedang berniat memainkan game-game terlaris, maka 10 game di atas adalah pilihan paling tepat untuk kamu mainkan. Ngomong-ngomong menurut kamu mana sih yang paling keren?

ARTIKEL TERKAIT

15 Game Petualangan Android Gratis Terbaik & Terbaru 2023

20 Emulator Android Terbaik 2021 untuk PC & Laptop, Paling Ringan!

APPS TERKAIT
Poke Monster 1.1.1
Games JalanTikus
Puk Puk: Dikit Nempel di Makanan
Games Andy Gusena
Plants vs. Zombies 2 7.9.3
Games EA Swiss Earl
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas