Goks! 5 Game Android Keren Ini Ternyata Diciptakan Wanita

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 17 Maret 2018, 15:00
Gak hanya sebagai gamer, beberapa wanita kini juga dikenal sebagai developer game sukses! Berikut ini 5 game Android keren yang diciptakan wanita.

Seorang yang bermain game atau biasa disebut gamer biasanya identik dengan kaum pria alias laki-laki. Tapi kini gak jarang kita temukan gamer perempuan atau wanita yang bahkan punya skill di atas gamer pria.

Gak berhenti sampai di situ, beberapa wanita bahkan sudah unjuk kebolehan bukan hanya dalam bermain, tapi juga membuat game Android. Ya, berikut ini lima game Android keren yang diciptakan developer wanita.

BACA JUGA
  • Game PHP! 7 Game dengan Cover Keren tapi Kenyataannya..
  • 7 Game Ini Punya Game Lain (Mini Game) yang Gak Kalah Seru di Dalamnya
  • Ini Nih 7 Game Android yang Diadaptasi dari Game PC

5 Game Android Keren yang Diciptakan Wanita

Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
Apps Productivity Google
DOWNLOAD

1. June's Journey - Hidden Object

Sebuah game yang memiliki inti cerita di mana seorang wanita bernama June yang mengalami peristiwa tragis kala saudari dan kakak iparnya dibunuh. June kemudian harus berkeliling dunia untuk menemukan pembunuhnya dengan memecahkan berbagai teka-teki.

Seorang developer wanita asal Jerman bernama Rebecca Harwick sukses mengemas semua itu dalam sebuah game Android yang diberi judul June's Journey - Hidden Object. Gak main-main, selain karakter dan pembentukan cerita, Harwick juga membekali game ini dengan desain naratif yang mengesankan.

Download: June's Journey - Hidden Object

2. KAMI 2

Katherine Bidwell adalah seorang developer sekaligus pendiri studio State of Play yang sukses menelurkan game teka-teki berjudul KAMI 2. Game teka-teki bertema origami ini mengajak pemainnya untuk mengubah keseluruhan layar menjadi satu warna dalam langkah yang sesedikit mungkin.

Download: KAMI 2

3. Zen Koi 2

Pecinta ikan terutama ikan koi pasti akan menyukai game yang satu ini. Zen Koi 2 adalah game simulasi pengumpul ikan koi yang dikembangkan studio LandShark Game milik seorang wanita bernama Kim Tay Naylor. Dalam game ini, kamu diajak untuk membantu ikan menangkap mangsa, memberi makan hingga merawatnya sampai menjadi seekor naga!

ADVERTISEMENT

Download: Zen Koi 2

Tomb Raider Game Adaptasi Terbaik?
Tomb Raider bisa jadi adalah film adaptasi video game terbaik berkat beragam aksi seru, akting ciamik dan latar yang true to the game. Rasakan adrenalin berpacu sejak awal hingga akhir film di Tomb Raider. Pastikan kamu tonton film ini dalam format IMAX ataupun 4DX untuk pengalaman sinematik yang lebih mantap!
LIHAT ARTIKEL

4. Interfectorem

Interfectorem adalah sebuah game Android bertema petualangan yang mengisahkan empat orang gadis yag bercita-cita menjadi Sheriff. Memiliki misi untuk memecahkan kasus pembunuhan, game ciptaan LearnDistrict Inc ini juga dibalut dengan grafis dan humor yang kocak lho.

Download: Interfectorem

5. 80 Days

Game yang mayoritas kontennya dibuat oleh seorang wanita bernama Meg Jayanth ini mengajak kamu pemainnya untuk berpetualang dalam dunia Sci-Fi. Dibalut dengan grafis yang jelas dan sederhana, 80 Days juga memiliki mode untuk kamu berkeliling dunia menggunakan robot burung atau kereta selam.

Download: 80 Days

Akhir Kata

Itulah lima game Android keren yang ternyata diciptakan oleh wanita. Mana dari lima game di atas yang paling bikin kamu penasaran? Atau kamu tahu game ciptaan developer wanita lain yang gak kalah keren? Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Android atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini

Tomb Raider, Film Adaptasi Game Terbaik?

10 Bos Paling Curang di Game, Gak Bisa Kalah!

Lineage 2 Revolution, Game MMORPG Mobile dengan Grafis Kualitas Terbaik

APPS TERKAIT
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Game Killer
Apps ZNTX
Mabes Game 1.0.3
Games Royale Interactive
undefined
Kembali Keatas