10 Gambar Ini Diambil di Waktu yang Tepat Banget

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 16 Maret 2018, 16:00
Pernah jadi fotografer dadakan? Pasti sulit banget kan mengambil gambar dengan waktu dan momen yang tepat. Tapi, foto-foto ini malah diambil tepat pada waktunya banget. Kayak apa sih?

Mengambil foto memanglah tidak mudah, apa lagi jika objek yang kita ambil itu bergerak. Pasti ada aja hasil foto kita yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Tapi, ada saatnya dimana foto yang kamu ambil memang tidak sesuai ekspektasi, namun hasilnya malah menghebohkan. Inilah foto yang bisa disebut tepat waktu atau perfect timing photos. Kayak apa aja foto-fotonya?

BACA JUGA
  • 5 Gambar Ilustrasi Ini Bisa Mengungkap Kepribadian Terpendammu
  • 15 Foto Keren Akibat Sudut Pengambilan Gambar yang Tepat
  • 10 Foto Selfie Ini Sangat Dibenci di Dunia, Kenapa Ya?

Gambar yang Diambil Tepat Waktu

Penasaran ngga sama foto yang berhasil diambil tepat pada waktunya? Kali ini JalanTikus mau membagikannya ke kamu-kamu semua. Yuk langsung ditengok!

1. Wah, elangnya bisa ngambil foto selfie nih

2. Kok anjingnya kayak melayang ya?

3. Sekumpulan burung yang lagi migrasi malah membentuk formasi seperti burung

4. Wah, ada Davy Jones di dunia nyata?!!!

5. Keren! Rusanya jadi kayak punya sayap

6. Ini kambingnya kok kepalanya kayak ada dua ya? Coba perhatiin lebih seksama lagi

7. Ciaaaaaat! Wataw!!

8. Eh, Mas, kok kepalanya malah nancep di air sih?

9. Elangnya semacem punya turbo gitu ya?

10. Ehmmmmm, itu bentuknya kayak apa ya....?

Akhir Kata

Nah, itulah 10 gambar yang berhasil di ambil tepat pada waktunya. Kamu pernah ngambil foto atau melihat foto yang diambil tepat waktu juga ngga? Kalo ada, silakan bagi di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

Mau Gampang Dapat Uang Tunai 204,5 Juta? Gini Caranya!

Game Strategi Terbaik Siap Hadir di Indonesia, Daftar Sekarang!

15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!

APPS TERKAIT
Framaroot 1.9.3
Apps alephzain
KingRoot 5.4.0
Apps KingRoot Studio
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas