15 Foto Perspektif Menakjubkan yang Membuat Kamu Berdecak Kagum

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 14 Agustus 2016, 16:00
Udah tau foto perspektif belum? Di mana kamu bisa memotret sesuatu yang besar bisa menjadi kecil atau sebaliknya. Kedengarannya menarik kan? Ini 15 bukti kerennya.

Buat kamu pencinta fotografi, pasti tau dong apa itu foto perspektif. Yakni foto yang memberi kesan ruang pada foto, agar benda yang dijepret terlihat lebih besar atau lebih kecil dari yang sebenarnya akibat perbedaan cara pandang antara objek dan kamera. Sederhananya, perspektif adalah cara pandang terhadap suatu objek.

Fotografi perspektif ini tidak sulit kok, karena kamu tidak perlu peralatan khusus atau keterampilan fotografi yang bagus untuk melakukannya. Nah, yang kamu butuhkan untuk membuat foto perspektif yang sempurna adalah kreativitas dan imajinasi. Ingat, pergeseran posisi kamu sedikit saja bisa memberi sudut pandang yang berbeda. Biar kamu semangat, dilansir dari Soopercool. Berikut foto-foto perspektif keren yang mungkin bisa kamu jadikan inspirasi.

BACA JUGA
  • 20 Foto Keren Akibat Sudut Pengambilan Gambar Yang Tepat
  • 14 Foto Lucu dan Gokil yang Diabadikan Tepat Waktu
  • 5 Tips untuk Foto Diri Sendiri Secara Sempurna

Foto Perspektif Menakjubkan yang Membuat Kamu Berdecak Kagum

1. Wah! Mama dan Bapaknya di dalam bingkai

2. Hahaha... Gede banget anunya (Sepatunya)

3. Gila! Gimana mau bawa tas segede ini

4. Keren banget nih, tiup teman-temannya yang kecil

5. Ada yang mau ikut ditiupin?

6. Jadi, dari sinilah awal berasal ya?

7. Temannya mungkin pakai baju Ant-Man atau Atom, makanya jadi kecil

8. Melukis dunia nyata

9. Luar biasa, wanita ini mau makan mobil. Laper mba?

10. Buset, sendok raksasa

11. Hebat ya, orang ini sangat ringan

12. Keren banget bisa nangkap balon yang terbang tinggi di udara

13. Gede banget Lollipop-nya, mau...

14. Ada yang mau disembur?

15. Keren, patut dicoba nih gayanya

Bagaimana foto-foto perspektif di atas, keren-keren banget kan? Tapi, memungkinkan buat kamu coba dan bisa saja hasilnya bisa lebih bagus. Sesuatu yang besar bisa menjadi kecil atau sebaliknya, semua bergantung pada seberapa dekat objek tersebut dengan kamera. Selamat mencoba ya.

ARTIKEL TERKAIT

25+ Ilustrasi Menyedihkan yang Menyindir Kehidupan Modern Masa Kini (Part 3)

PARAH! Inilah 20 Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan

Inilah 7 Game Show Jepang Paling HOT yang Pasti Kamu Belum Tahu! (18+)

20 Photoshop Terburuk yang Pasti Bikin Mata Kamu Sakit

KOCAK! Inilah Tampilan Superhero Jaman Dulu Vs Sekarang (20 Foto)

APPS TERKAIT
Adobe Photoshop CC Latest Version
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop Express 6.4.597
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop Mix 1.0.423
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop CS2 Latest Version
Apps Adobe Systems Inc
undefined
Kembali Keatas