Ini 12 Foto Profil Tinder Paling ABSURD! Yakin Mau Swipe Kanan?

Ditulis oleh Jaka - Senin, 15 Januari 2018, 11:00
Biasanya pengguna Tinder akan membuat profilnya sebaik mungkin dengan memasang foto paling bagus dan caption yang menarik di profilnya. Berikut 10+ orang dengan foto profil dan caption terabsurd di Tinder mereka.

Tinder adalah aplikasi cari jodoh yang kerap digunakan para jomblo menemukan teman chatting yang mungkin aja nantinya bisa jadi pasangan. Untuk itu, biasanya pengguna Tinder akan membuat profilnya sebaik mungkin dengan memasang foto paling bagus dan caption yang menarik di profilnya.

Tapi teori di atas tampaknya gak berlaku buat sebagian orang ini. Dilansir dari situs Bored Panda, berikut 10+ orang dengan foto profil dan caption terabsurd di Tinder mereka yang sukses bikin kita bertanya-tanya, niat cari pasangan gak sih? Langsung aja lihat foto-fotonya di bawah ini:

BACA JUGA
  • Jangan Beli! Ini 14 Desain Smartphone Case Paling Absurd
  • 15 Foto Selfie Paling Memalukan yang Pernah Ada
  • Akibat Ulah Master Photoshop Ini, Artis-Artis Berikut Ditangkap Polisi Indonesia

12 Foto Profil Tinder Paling ABSURD

1. Siapa yang mau swipe ke kanan kalo kayak gini?

2. Buat yang prefer pria humoris ketimbang ganteng.

3. Mungkin awalnya menarik, tapi setelah baca captionnya dan tau dia dari Thailand...

4. Kenapa ditutupin semangka? Brewokan?

5. Buat yang prefer cowok humoris (Part 2).

6. Bener juga sih caption-nya, dia gak akan sekali-kali 'walk out' kalo udah berhubungan.

7. Kucingnya lucu, jadi pengen swipe yang punya.

8. Kalo mau keliatan lebih oke, pacaran sama dia dijamin deh.

9. Muka gak keliatan, udah gitu caption-nya malah nyari janda yang udah punya anak.

10. Ogah deh untuk swipe ke kanan..

11. Fotonya sih manis, tapi abis baca caption-nya jadi ngeri digorok lehernya!

12. Kasian! Buat kamu yang gak pengen hubungan jangka panjang.

Akhir Kata

Itulah 12 profil Tinder paling absurd. Kamu bakal swipe ke kanan gak kalo sewaktu-waktu nemuin profil sejenis di atas? Jangan ragu untuk sampaikan pendapatmu lewat kolom komentar di bawah ini ya.

Baca juga artikel seputar Profil atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Apa yang Terjadi Jika Tidak Aktifkan Airplane Mode Saat di Pesawat?

5 Fungsi Lain Airplane Mode yang Wajib Kamu Ketahui

7 Senjata Ini Bakal Jadi Awal Kehancuran Dunia, Untungnya Cuma Ada di Video Game

5 Video Game Ini Diklaim Menimbulkan Banyak Kebencian di Seluruh Dunia, Kenapa Ya?

Ini Dia Video Keselamatan Penerbangan Paling Absurd yang Pernah Ada!

APPS TERKAIT
Tinder 11.10.0
Apps Tinder
LoveByte - For Couples in Love 3.0.4
Apps LoveByte Pte. Ltd.
Money Lover 2.5.120
Apps Money Lover
Love In The Air - Start Theme for Android
Apps Celltick
undefined
Kembali Keatas