Terekam Kamera! Ini Dia Foto Saat Nyawa Dicabut Pasca Kecelakaan

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 11 September 2016, 10:00
Percayakah kamu pada kehidupan setelah kematian? Jika kamu seorang yang tidak percaya adanya Tuhan, mungkin kamu tidak akan percaya. Tapi bagaimana jika saat-saat dicabut nyawa seseorang terekam di kameramu? Sounds awfully, ya.

Percayakah kamu pada kehidupan setelah kematian? Jika kamu seorang yang tidak percaya adanya Tuhan, mungkin kamu tidak akan percaya. Tapi bagaimana jika saat-saat dicabut nyawa seseorang terekam di kameramu? Sounds awfully, ya.

Banyak orang percaya bahwa makhluk yang berdiam di dunia ini bukan hanya makhluk hidup kasat mata saja. Saat manusia dihadapkan dengan makhluk yang tidak diketahui asal-usulnya, ia akan menganggap hal itu sebagai yang paling akrab kepadanya: tubuh manusia.

BACA JUGA
  • VIDEO: SERAM!! Komputer Ini Bisa Memprediksi Waktu Kematianmu
  • Wanita Korban Tewas Terekam Kamera Ikut Bermain Bersama Temannya
  • Penampakan Mobil Hantu di Persimpangan Jalan yang Berhasil Terekam Kamera

Ketika kepulan asap atau cahaya tertangkap di kamera, beberapa orang akan melihat bentuk itu sebagai bentuk manusia, atau bisa disebut hantu dari mereka yang telah mati. Tapi apa kamu benar-benar percaya? Pernahkah kamu melihat hantu dengan mata kepalamu sendiri?

Foto Saat Nyawa Dicabut Pasca Kecelakaan

Sebuah postingan pada Facebook mungkin akan mengubah cara pandang seseorang yang tidak percaya hantu dan hal-hal ghaib sebelumnya. Saul Vasquez mengunggah sebuah kecelakaan yang terjadi pada saat ia sedang melintas di sebuah jalan di Kentucky.

Foto ini langsung viral di internet karena memperlihatkan bagaimana sebuah 'roh' yang dapat dilihat meninggalkan tubuh korban kecelakaan sepeda motor.

"Saya mengambil gambar ini hanya beberapa menit yang lalu dari kabin truk saya. Itu adalah kecelakaan antara campon dan Stanton di jalan tidak jauh dari gunung Parkway. Kamu bisa lihat bayangan di atas topi seorang petugas. Saya hanya berharap semua orang yang terlibat dalam keadaan baik-baik saja". tulis Vasquez di akun Facebook-nya.

Memang sih jika diperhatikan dengan seksama, ada sebuah bayangan blur yang seperti terhembus ke arah atas. Apakah itu roh korban kecelakaan? Menurut kamu sendiri bagaimana?

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Website Ini Bisa Ramal Kematian Kamu, Berani Buka?

Tidur Pake Headset dan 4 Kebiasaan Sepele yang Bisa Menyebabkan Kematian!

22 Ilustrasi Menyedihkan yang Menyindir Kehidupan Ber-Smartphone!

Keyword Terlarang di Google yang Dijamin Membuat Kamu Tercengang

18 Ilustrasi Menyedihkan yang Menyindir Perkembangan Teknologi

APPS TERKAIT
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Cymera - Camera & Photo Editor 4.0.1
Apps SK Communications
Ghost Camera Radar Joke 1.0
Apps
Camera Ghost Radar 1.6
Apps Enrasoft
undefined
Kembali Keatas