20 Foto Lucu Akibat Ketidaksengajaan yang Keren

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 13 November 2016, 19:00
Hal-hal yang tidak disengaja terkadang juga bisa menghadirkan momen-momen yang super lucu lho. Gak percaya? Makanya, liat dulu foto-foto hasil ketidaksengajaan berikut ini yang pastinya kocak abis. Yah minimal bisa membuat kita tersenyum.

Dari sekitar 7 milyar orang yang ada di dunia ini, pasti selalu saja ada yang membuat kita tertawa. Mau itu disengaja maupun tidak disengaja, hal yang lucu memang dapat menghilangkan rasa jenuh maupun dapat menjadi pelipur lara.

Hal-hal yang tidak disengaja terkadang juga bisa menghadirkan moment-moment yang super lucu lho. Gak percaya? Makanya, liat dulu foto-foto hasil ketidaksengajaan berikut ini yang pastinya kocak abis. Yah minimal bisa membuat kita tersenyum deh hehehe..

BACA JUGA
  • Cara Mudah Membuat Foto 3D Tanpa Photoshop
  • 12 Foto Menakjubkan Kota yang Bengkok Akibat Manipulasi Digital
  • 7 Tips dan Trik Fotografi Profesional Menggunakan Kamera Smartphone

20 Foto Lucu Akibat Ketidaksengajaan yang Keren

1. Apa? Hairlines?

2. Semen Burns?

3. Brown Kids Are Weird.

4. Pas banget, The End.

5. Diculik alien ceritanya?

6. Bayi butuh beer dan wine?

7. We Fit? Padahal nggak.

8. Sendalnya bisa kamuflase gitu.

9. Semua temanku mati. Mungkin Dibunuh Jon Snow.

10. Kiss makan es krim?

11. Tidak terlibat perdamaian?

12. Taylor Swift.

13. Cookie Monster.

14. Vampir donor darah atau mo ngejarah darah?

15. Boker susu?

16. Penempatan iklan yang salah banget.

17. Ayahku mana ya? Mungkin ke tempat di billboard sebelah.

18. Pecahkan saja kacanya biar gaduh.

19. The Shining?

20. Kok gambar sama caption bisa saling menunjang gitu ya?

21. Waduh jadi wanita berkumis?

Asyik-asyik kan fotonya? Apakah kamu juga pernah mengalami hal serupa? Jangan lupa untuk berikan pengalaman kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya.

Adobe Photoshop CC Latest Version
Apps Photo & Imaging Adobe Systems Inc
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

15 Aplikasi Unik Android yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2018

Sisi Lain Karakter Disney Karya Andrew Tarusov (Part 1)

10 Foto Super Gila Hasil Editan Master Photoshop (Part 2)

20 Komik Kocak Superhero yang Bikin Ngakak

6 Alasan Kenapa Kamu "Harus Bangga" Pakai Smartphone China

APPS TERKAIT
Adobe Photoshop Express 6.4.597
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop Mix 1.0.423
Apps Adobe Systems Inc
PhotoDirector 7.0.7123
Apps Cyberlink
Adobe Lightroom - Photo Editor & Pro Camera 5.1
Apps Funkata Pte. Ltd.
undefined
Kembali Keatas