The Nun Lewat! 5 Film Horor Ini Bisa Bikin Smartphone Rusak

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 08 September 2018, 19:00
Kamu yang ngaku pecinta film horor wajib pasti malu kalau belum pernah nonton 5 film horor paling seram sepanjang masa ini. Bahkan bisa bikin smartphone kamu rusak!

Salah satu film horor paling ditunggu di tahun 2018, The Nun, sudah resmi beredar di bioskop kesayangan pada tengah pekan lalu. Film yang bercerita tentang masa lalu Valak ini memang disebut-sebut sebagai yang paling seram.

Nanti dulu! Soal seram, Jaka punya rekomendasi lima film horor yang jauh lebih seram dari The Nun dan bahkan bisa bikin smartphone kamu rusak.

BACA JUGA
  • 7 Game Horor Lokal Android Terbaik untuk Para Pemberani!
  • Review Ghost Stories: Film Horor Jenius Buat yang Belum Percaya Hantu!

5 Film Horor yang Bisa Bikin Smartphone Rusak

Bisa bikin smartphone rusak? Ya. Jaka sarankan khususnya buat kamu yang masuk golongan penakut agar jangan sekali-kali menonton film-film berikut di smartphone. Karena mungkin aja reaksi kamu saat dikagetkan oleh jump scare atau adegan-adegan sadis pada film bisa membuat smartphone kamu terlempar hingga terbanting dan rusak. Berikut lima filmnya:

1. The Omen (1976)

Sumber foto: The Horror Syndicate

Film horor legendaris yang sudah berusia lebih dari 40 tahun ini rasanya layak disebut sebagai salah satu film horor paling seram sepanjang masa. The Omen bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang seketika berubah setelah mengadopsi seorang anak yang ternyata adalah penganut Anti Kristus. Anak bernama Damien itu kemudian terus menghadirkan mimpi buruk hingga membawa kematian bagi keluarga dan orang-orang sekitarnya.

Momen Paling Seram: Adegan kematian Keith Jennings yang dianggap sebagai salah satu adegan horor terseram yang pernah ada.

2. The Exorcist (1973)

The Exorcist adalah film horor hasil adaptasi dari novel karya William Blatty dengan judul sama. Film ini bercerita tentang seorang gadis yang kerasukan setan dan seketika berubah menjadi sosok lain. Sang ibu kemudian mencoba menyembuhkannya melalu proses eksorsisme alias pengusiran setan yang ternyata gak berjalan semudah itu.

Momen Paling Seram: Regan (gadis kerasukan) dalam sebuah adegan di ranjang memutar kepalanya hingga 180 derajat dan mengeluarkan suara aneh merupakan salah satu adegan film horor paling mengagetkan.

3 film lainnya gak kalah serem gengs! Cek di halaman selanjutnya..

ADVERTISEMENT

3. Ring (1998)

Film horor yang pasti pernah kamu dengar ini wajib kamu tonton versi Jepang alias versi orisinilnya. Ring menceritakan tentang Reiko dan mantan suaminya yang menyelidiki kematian beberapa remaja melalui rekaman video. Hal itu berujung pahit karena mereka kemudian dihantui Sadako dengan berbagai jenis teror.

Momen Paling Seram: Tentunya adegan ikonik film ini di mana Sadako sukses memanjat sebuah lubang sumur dan perlahan merangkak ke arah televisi hingga keluar melalui layar!

4. Paranormal Activity (2007)

Film bergaya dokumenter yang selalu sukses memacu adrenalin dengan suasana mencekam yang tampak real ini memang sudah sukses jadi film horor paling laris nyaris di semua serinya. Paranormal Activity pertama di tahun 2007 menceritakan kehidupan pasangan suami istri di rumah barunya yang gak pernah tenang karena terus dihantui 'penghuni' rumah.

Momen Paling Seram: Sosok bayangan iblis yang tertangkap kamera ketika penghuni rumah tertidur jadi adegan ikonik yang pasti diingat setiap orang yang menyaksikan film ini.

5. Saw (2004)

Nyaris semua film Saw ini terkenal dengan tingkat kesadisannya lebih dari sekedar jump scare atau penampakan sosok hantu. Saw seri pertama ini menjebak sekelompok orang yang menerima 'hukuman' karena terlalu sering mengunggah foto dan video kucing di Facebook. Mereka kemudian terjebak dalam permainan sadis dan harus mengorbankan banyak hal untuk bisa lolos dari 'hukuman' tersebut.

Momen Paling Seram: Ketika Amanda mencoba menaklukkan permainan dengan 'menembus' perut seorang pria lumpuh demi mendapatkan kunci untuk melanjutkan game selanjutnya.

Akhir Kata

Itulah lima film horor paling seram sepanjang masa yang bisa bikin smartphone kamu rusak. Gimana? Mana yang menurut kamu paling seram? Lalu buat kamu yang belum nonton, mana yang paling bikin kamu tertantang untuk segera menyaksikannya? Jangan lupa sampikan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

32 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis & Legal di HP Terbaru 2024, Anti Nonton Bajakan!

5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2022, Praktis & Gratis!

15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!

APPS TERKAIT
Ghost Radar 1.9.50
Apps Spud Pickles
Ghost Camera Radar Joke 1.0
Apps iApps And iGames
Ghost Detector 1.0
Apps Second Party Mobile
Fake Call Ghost Prank 1.5
Apps
Kembali Keatas