Ngakak Abis! 7 Fanpage Kocak yang Bikin Kamu Balikan Sama Facebook

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 03 October 2017, 20:00
Facebook merupakan salah satu sosial media yang tampaknya mulai ditinggalkan belakangan ini. Namun hadirnya orang-orang kreatif malah membuat 7 fanpage kocak yang bikin kamu balikan sama Facebook.

Kamu masih bermain sosial media Facebook? Atau bahkan sudah ditinggal lama sampai timeline lumutan? Memang sih, Facebook lama-kelamaan ditinggal penggunanya karena disalip sosial media lain seperti Snapchat atau Instagram yang kian populer.

Apalagi ditambah dengan maraknya berita hoax dan ujaran kebencian yang menjamur di timeline. Jadi makin-makin deh. Tapi kamu nggak perlu khawatir guys, nyatanya ada loh 7 fanpage kocak yang bakal bikin kamu balikan sama Facebook! Dijamin ngakak abis.

BACA JUGA
  • Jangan Panik! Begini Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dihack Orang Usil

7 Fanpage Kocak yang Bakal Kamu Balikan Sama Facebook

1. P e n a h a n R A S A B E R A K

** P e n a h a n R A S A B E R A K ** adalah salah satu fanpage shitposting yang bisa dinikmati siapa saja. Tema yang diangkat pun biasanya sesuatu yang viral guys, mulai dari meme Setya Novanto atau pemutaran film G30S/PKI yang sedang ramai dibicarakan. Tapi terkadang ada beberapa posting yang bikin kamu mikir-mikir dulu sih.

Kunjungi Fanpage: P e n a h a n R A S A B E R A K

2. Dikala anda menonton T e l e v i s i

Siapa sih di antara kamu yang nggak pernah nonton TV? Fanpage ** Dikala anda menonton T e l e v i s i ** bakal memberikan kamu bingung, antara mau ketawa atau berdecak kagum dengan nostalgia tontonan seru di saat kalian kecil dulu. Ada juga loh posting sinetron Indonesia yang kadang judulnya bikin ngakak sampai nggak ketulungan guys!

Kunjungi Fanpage: Dikala anda menonton T e l e v i s i

3. Dikala anda menjelajah I n t e r n e t

Ketika zaman semakin modern, kayanya televisi bakal mulai ditinggalkan dan digantikan internet deh guys? Dengan konten yang beragam, ** Dikala anda menjelajah I n t e r n e t ** adalah fanpage yang memberikan info unik mengenai hal-hal yang bisa kamu temukan saat browsing. Mulai dari meme hingga iklan kocak yang bikin ketawa loh.

Kunjungi Fanpage: Dikala anda menjelajah I n t e r n e t

ADVERTISEMENT

4. A N T E K A N T E K A S E N G

Wah kalo fanpage yang satu ini mungkin nggak bakal cocok buat semua umur. ** A N T E K A N T E K A S E N G **, adalah salah satu fanpage kayanya lebih cocok dinikmati oleh bapak-bapak yang masih berkeliaran di Facebook. Selain postingannya cukup berat, kadang ada beberapa yang bertema politik dan agak menyinggung SARA sih.

Kunjungi Fanpage: A N T E K A N T E K A S E N G

5. Menuju K E G O B L O K A N yang tak terbatas dan Melaumpauinya

Jika kamu penggemar film Toy Story, kamu pasti nggak akan asing dong dengan jargon yang sering dikatakan Buzz Lightyear. Namun fanpage ** Menuju K E G O B L O K A N yang tak terbatas dan Melaumpauinya **, bakal memberikan postingan tentang berita viral di internet dan kumpulan foto yang bakal bikin kamu gatal buat ngebully guys.

Kunjungi Fanpage: Menuju K E G O B L O K A N yang tak terbatas dan Melaumpauinya

6. Meme w o w untuk a b g g a l a u

Sesuai dengan namanya, fanpage ** Meme w o w untuk a b g g a l a u ** memang ditujukan buat kamu yang mengaku masih anak muda. Tema postingan pun nggak jauh dari hal-hal yang lagi ngehits di kalangan generasi muda, misalnya tentang band-band indie yang belakangan ini jadi idola baru. Lagu ** Akad - Payung Teduh ** pun nggak ketinggalan dibahas di fanpage ini loh.

Kunjungi Fanpage: Meme w o w untuk a b g g a l a u

7. Meme Comic Indonesia

Terakhir ada ** Meme Comic Indonesia ** yang pasti kamu pun sudah mengetahuinya. Fanpage yang sudah malang melintang di timeline Facebook kalian ini bahkan memiliki komunitas yang sangat besar loh. Hingga saat ini bahkan jumlah like fanpage ini sudah mencapai lebih dari 4 juta pengguna Facebook loh. Super sekali!

Kunjungi Fanpage: Meme Comic Indonesia

Akhir Kata

Nah itulah 7 fanpage kocak yang bakal bikin kamu balikan sama Facebook. Semakin sosial media ditinggalkan, tapi malahan banyak orang kreatif yang memanfaatkannya hingga populer kembali loh. Gimana menurutmu? Share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Facebook atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Facebook Lite 197.1.0.17.125
Apps Facebook, Inc.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas