WOW! Ini Harga Jual KASKUS, Facebook, dan Twitter Jika Kamu Mau Beli!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 13 September 2016, 19:00
Kamu pernah membayangkan nggak jika suatu saat nanti situs-situs besar seperti Google, Facebook, dan Instagram mengalami masalah dan menjual websitenya ke publik? Berikut adalah estimasi harga website besar.

Kamu pernah membayangkan nggak jika suatu saat nanti situs-situs besar seperti Google, Facebook, Instagram, dan lainnya mengalami masalah dan akhirnya berniat untuk menjual websitenya ke publik. Bukan bermaksud untuk doa-doain ya. Ini hanya angan-angan aja kok. Tentu kamu juga tertarik kan untuk membelinya? Hehehe..

Tapi pertanyaannya, apakah kamu mampu untuk membeli dengan harga segini? Hehehe.. Langsung saja cek yuk estimasi harga jual KasKus, Facebook, Twitter, dan KapanLagiNetwork.

BACA JUGA

    Harga Jual KASKUS, Facebook, dan Twitter Jika Kamu Mau Beli!

    1. Facebook

    Jika suatu hari nanti Mark Zuckerberg berubah pikiran dan menyudahi karirnya sebagai pemilik sekaligus CEO Facebook, tentu banyak orang yang akan menggantikan posisinya dong. Nah kalau sampai dijual, harga jual Facebook mencapai Rp28.340.966.066.900,- . Itu sebanding dengan jumlah Daily Unique Visitor yang mencapai 3.132.170 dan Pageviews mencapai 12.528.679 perharinya. Sanggupkah kamu membelinya?

    2. Twitter

    Selanjutnya Twitter. Sebenarnya saya kurang tertarik menggunakan Twitter. Soalnya masih bingung cara gunainnya. Hahaha..

    Tapi menurut Ceksite.com, harga website Twitter jika dijual mencapai Rp 15.767.427.282.900,- dengan jumlah Unique Visitor perharinya mencapai 1.527.693 dan jumlah Pageviews 6.110.773. Bagaimana? Niat ngajuin tawaran ke Pihak Twitter?

    3. KasKus

    Forum online terbesar di Indonesia ini tidak kalah mahal dengan website luar negeri lainnya. Jika pihak Kaskus niat menjual website ini, harganya bisa mencapai Rp117.557.645.496, dengan Jumlah Unique Visitor perharinya mencapai 96.530 dan Pageviews-nya sekitar 386.120. AMAZING !!

    4. KapanLagi

    ADVERTISEMENT

    Mending yang udah ada niat buat nawar website ini harus banyakin duitnya lagi deh, soalnya perkiraan harga Kapanlagi.com yaitu Rp56.916.408.882,-. Website ini memiliki Unique Visitor hampir sama banyaknya dengan KasKus yaitu sekitar 79.714 dan rata-rata pageviews-nya 318.858 perhari.

    Nah itulah harga jual 4 website populer jika sampai dijual ke publik. Adakah di antara kamu yang meliriknya? Saran aja sih, mending dari sekarang banyakin nabung aja dulu, hehe..

    Kalau kamu penasaran dan mau cari tahu berapa estimasi harga website lainnya, silahkan cek sendiri di situs Ceksite.com. Jika ini pertama kalinya kamu masuk, silahkan membuat akun. Setelah itu masukan URL homepage website kamu. Jika load halaman telah selesai, maka estimasi harga website beserta informasi lainnya akan muncul.

    ARTIKEL TERKAIT

    Wew! Begini Ternyata Tampilan Kaskus, Google dan 7 Situs Populer Lain di Jaman Dulu

    Ini Website Paling 'Kampret' yang Sebaiknya Jangan Kamu Kunjungi

    Awas Penipuan, Ini 6 Cara Membedakan Website Palsu!

    APPS TERKAIT
    Marbel Money Manager 1.2
    Apps Educa Studio
    Money Lover 2.5.120
    Apps Money Lover
    Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus 1.6.2.1
    Apps VITI GLOBAL LIMITED
    Celengan 1.1.0.0
    Apps ADPLUS & FSN Asia
    Kembali Keatas