ASLI GOKIL! Ini 5 Ekspresi YouTuber Terkenal Saat Memainkan Game Paling Ngeselin

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 24 July 2017, 17:30
Karena kesulitannya juga, membuat para YouTuber gamer terkenal untuk mencoba memainkan Cat Mario. Hasilnya pun sama, banyak ekspresi YouTuber ini menjadi emosional, sampai berkata-kata kasar. Lalu siapa saja YouTuber itu? Nih, Jaka kasih ta

Pernahkah kamu memainkan game Cat Mario? Mungkin sebagian dari kamu pernah memainkannya. Cat Mario merupakan sebuah game platformer yang hampir sama dengan game Mario Bros.

Tapi, Cat Mario bukanlah game platformer biasa, di mana game ini memiliki rintangan yang super sulit. Karena kesulitan yang tinggi, banyak orang yang memainkan game ini menjadi emosi. Karena kesulitannya juga, membuat para YouTuber gamer terkenal untuk mencoba memainkan Cat Mario. Hasilnya pun sama, banyak YouTuber ini menjadi emosional, sampai berkata-kata kasar. Lalu, siapa saja YouTuber itu? Nih, Jaka kasih tahu ulasannya, simak yuk!

BACA JUGA
  • Inilah 5 Game Yang Paling Sering Dimainkan Oleh YouTuber, Emang Seru?

ASLI GOKIL! Ini 5 Ekspresi YouTuber Terkenal Saat Memainkan Game Paling Ngeselin

1. PewDiePie

Ekspresi emosional PewDiePie saat bermain game Cat Mario sangat tampak jelas. Dalam video yang diunggahnya ke YouTube, terlihat ekspresi emosionalnya, sampai berkata-kata kasar.

2. Reza Arap Oktovian

Reza Arap memang terkenal sebagai YouTuber kontroversial dengan kata-kata kotornya. Tidak kalah dengan PewDiePie, Reza Arap pun mencoba memainkan game Cat Mario, dan alhasil sama dengan PewDiePie, Reza Arap sangat terpancing emosinya memainkan Cat Mario dalam video yang diunggahnya.

3. MiauAug

Hal yang terjadi pada kedua YouTuber di atas sepertinya tidak berlaku untuk MiauAug. Walaupun emosinya sedikit terpancing saat main Cat Mario, MauAug masih dapat mengatur emosinya.

4. Erpan1140

Kalau YouTuber yang satu ini saking merasa jengkel, bahkan sampai seperti orang gila saat memainkan gamenya, hahaha.

5. Ericko Lim

Game Cat Mario juga sukses membuat YouTuber yang satu ini, siapa lagi kalo bukan Ericko Lim, menjadi sangat emosional.

Nah, itulah 5 ekspresi YouTuber terkenal saat memainkan game paling ngeselin, semoga kamu terhibur ya! Dan jangan lupa tinggalkan jejak melalui kolom komentar di bawah ini.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

7 Game Android Terbaru Gratis Edisi Juni 2017 Pembunuh Waktu!

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas