Gokil! Hoverboard Ini Bisa Bikin Wanita Orgasme Kapanpun dan Dimanapun!!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 20 August 2016, 19:00
Dildo Hoverboard, sebuah perangkat yang menggabungkan antara kemudahan dan "kenikmatan" menjadi satu.

Berkat begitu pesatnya kemajuan teknologi merambah ke segala apapun aspek di kehidupan kita, mulai dari pekerjaan, pendidikan, kegiatan sosial, hiburan, dan tak terkecuali hal yang menyangkut seksualitas, rasanya kehidupan yang kita jalani sekarang menjadi sangat mudah ya?

Kamu sendiri percaya nggak ada hoverboard yang bisa bikin cewek orgasme? Kok bisa ya? Gimana caranya? Penasaran kan? Langsung aja cek artikel JalanTikus berikut ini:

BACA JUGA
  • Wow! Teryata Hoverboard Keren dari LEXUS Benar-Benar Bisa Terbang

Gokil! Hoverboard Ini Bisa Bikin Wanita Orgasme Kapanpun dan Dimanapun!!

Dildo Hoverboard, sebuah perangkat yang menggabungkan antara kemudahan dan "kenikmatan" menjadi satu. Dimana hoverboard sendiri yang sudah banyak kita ketahui, sejatinya adalah sebuah perangkat untuk memudahkan orang dalam bergerak tanpa perlu berjalan kaki.

Dengan ide yang cukup "sinting" seseorang menginovasikannya dengan menggabungkan sebuah perangkat sex toys yaitu, dildo elektrik dengan sebuah hoverboard. Demi memberikan sebuah pengalaman "lebih", dalam mengendarai hoverboard, yang tentunya dikhususkan untuk wanita.

Akun @whoisthebaldguy adalah seseorang di balik semua ini. Ia lah orang yang memperkenalkan alat buatannya dalam sebuah video di YouTube. Namun, hal ini sebenarnya hanyalah lelucon yang dibuat untuk menyindir teknologi yang menurutnya tidak terlalu berguna, sepertinya halnya hoverboard, dan orang-orang yang euforianya terlalu berlebihan terhadap teknologi seperti ini.

Sebelumnya @whoisthebaldguy juga membuat alat lelucon lainnya dan diperkenalkan melalui channel YouTubenya. Seperti Selfie Stick Dildo dan Dildo Drone. Sepertinya akun tersebut terobsesi sama Dildonya ya guys? Ya, setidaknya ini lelucon yang cukup menarik. Seandainya beneran ada, apa kamu mau membelinya?

ARTIKEL TERKAIT

SLIDE, Hoverboard Super Keren dan Mewah dari LEXUS

WOW! Gaul Abis, Pastur Ini Khotbah Sambil Menggunakan Hoverboard

APPS TERKAIT
Belajar Menggambar Kendaraan 1.6
Apps Hicca Studios
Jetpack Joyride 1.8.8
Games Halfbrick Studios
Hovercraft: Takedown 1.0.4
Games High Score Hero LLC
Jet Pack Stan 01
Games
Kembali Keatas