Review Despicable Me 3: Gru and Dru Double Trouble!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 11 July 2017, 11:45
Merujuk pada kesuksesan film-film sebelumnya, Despicable Me 3 juga menjadi box office AS peringkat pertama dan meraih pendapatan sebesar USD 75,4 juta, menggantikan Transformers: The Last Knight.

Setelah film Minions tayang pada tahun 2015 lalu, kini franchise Despicable Me kembali menayangkan film animasi terfavorit sepanjang masa, Despicable Me 3. Masih bercerita tentang sekelumit hidup Gru yang kini telah beristrikan Lucy dan tinggal bersama ratusan minions serta anak angkat mereka (Margo, Edith, dan Agnes).

Merujuk pada kesuksesan film-film sebelumnya, Despicable Me 3 juga menjadi box office AS peringkat pertama dan meraih pendapatan sebesar USD 75,4 juta, menggantikan Transformers: The Last Knight.

BACA JUGA
  • KOCAK! Ini Jadinya Kalau Minion Gabung ke Crew Fast & Furious

Review Despicable Me 3

Film garapan Pierre Coffin dan Kyle Balda ini bercerita tentang Gru yang gagal menangkap Balthazar Bratt, seorang villain yang ingin menguasai dunia karena film dan bonekanya tidak laku di pasaran akibat terlalu berbahaya.

Akibat hal ini, Gru dan Lucy dipecat dari Liga Anti-Villain. Gru pun menghadapi krisis sebagai kepala rumah tangga yang tidak memiliki pekerjaan. Saat sedang bingung menghidupi keluarganya, suatu kenyataan terkuak, ia memiliki saudara kembar bernama Dru!

Gru dan Dru: Double Trouble

Dru mengundang Gru ke kediamannya di Fredonia dan tercengang melihat kemiripan (dan tentu saja perbedaannya) yang mencolok dengan Dru. Dru memiliki rambut panjang dan halus, rumah mewah, helikopter, mobil sport dan segala kemewahan yang tidak dimiliki Gru. Namun, di balik itu, Dru merupakan seseorang yang sangat payah dalam beraksi, berbeda dengan Gru yang sigap.

Mencuri Berlian Terbesar Melawan Bhaltazar Bratt

Tanpa sepengetahuan Lucy, Gru mengajak Dru mencuri berlian terbesar dari Bhaltazar Bratt, villain bergaya 80-an yang dulu mengakibatkan dirinya dipecat dari Liga Anti-Villain.

Berhasilkah Gru mencuri berlian tersebut dan kembali menjadi agen dari Liga Anti-Villain? Atau dengan adanya Dru, kesulitan malah bertambah berkali lipat? Saksikan film Despicable Me 3 di bioskop kesayangan kalian mulai 8 Juli 2017! Dijamin kalian akan tertawa terpingkal-pingkal akibat tingkah konyol Gru dan para Minion.

Trailer Despicable Me 3

Sstt.. Film ini kembali meperlihatkan tiga gadis kecil menggemaskan Margo, Edith, dan Agnes, yang disuarakan oleh Miranda Cosgrove, Dana Gaier, dan Nev Scharrel loh!

ADVERTISEMENT

Bonus: Minion Song, Rumbada

Minions Paradise 7.0.2851
Games Petualangan
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

MINIONS Paradise, Game Minions yang Mirip Dengan THE SIMS

Raih Laba Miliaran Dolar, 7 Animasi Ini Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Despicable Me
Games Gameloft
Subway Surfers
Games Active Development
Kembali Keatas