Dari yang Alay Sampe Profesional, Ini Nih 11 Tipe Nama Akun di Twitter

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 06 Maret 2016, 09:00
Akun sosial media makin lama emang makin banyak. Ada yang emang orang beneran, ada yang bot, ada juga yang hode. Apalagi Twitter tuh, makin gampang orang bikin akunnya.

Akun sosial media makin lama emang makin banyak. Ada yang emang orang beneran, ada yang bot, ada juga yang HODE. Pokoknya campur aduk deh dari berbagi macam orang di seluruh belahan dunia bagian manapun.

Apalagi Twitter tuh, makin gampang orang bikin akunnya. Terus jadinya ya gitu deh, makin susah nyari user ID yang belom dipake sama orang. Apalagi kalo namanya pasaran. Mau gak mau harus nyari ID yang lain. Makanya jadinya banyak banget deh tuh macem-macem nama user ID yang ada.

BACA JUGA
  • Belum Mulai Bekerja, Remaja Ini Dipecat Gara-Gara NgeTweet Doang!!
  • Kalo Sosial Media Bisa Kamu Ajak Kencan, Gini Akibatnya!
  • Cara Mudah Daftar & Buat Akun Twitter Baru di HP/Laptop, Cuma 5 Menit!

11 Tipe Nama Akun di Twitter

Tumpah Ruah

Maksudnya, alay gitu deh. Angka dimasukkin, huruf besar kecil pun dipake. Maksudnya biar keliatan unik kali ya, padahal sih karena emang gitu aja orangnya.

Nama Biasa

Kalo yang ini sih orangnya profesional aja. Nama ID-nya ya sesuai sama nama aslinya. Mungkin dia udah terlalu terkenal sama namanya jadi kalo diganti malah ribet.

Vokalnya Banyak

Biasanya yang pake vokalnya banyak gini karena nama dia lumayan pasaran, dan udah kepake sama orang lain semua kemungkinan nama yang bisa dipake jadi ID. Udah pake nama lengkap masih juga gak bisa bikin ID. Mana gak punya nama panggung lagi.

Konsonan Doang

Biar gak ketauan-ketauan banget kalo itu dia, tapi biar tetep bisa ditebak juga itu tuh dia. Bingung ya? Sama MBDC juga bingung. Mungkin dia males ngetik nama lengkapnya aja pas sign up.

Depan Normal Tapi Belakangnya Konsonan Doang

Kalo ini biasanya sih karena masih pengen ketauan kalo dia tuh siapa, tapi tetep ada misterius-misteriusnya gitu. Jadi depannya normal, tapi belakangnya disingkat konsonan doang. Atau karena biar gaul aja.

Pake Gelar

Kalo orang yang gini pasti mikir: "Oh iya dong jelas dong kudu pake gelar. Udah susah-susah dapetnya, masa gak dipajang." Iya sih. Tapi kan songong banget keliatannya. Biarin deh. Dia ini.

Pake Panggilan

Karena semua orang kenalnya udah nama dia yang pake julukannya itu, yaudah deh dia taro di ID-nya biar orang pas liat Twitter-nya itu langsung ngeh, oh ini tuh teteh yang itu ya.

Embel-embel Idola

Biasanya yang pake embel-embel idola gini selain karena pengen nunjukin identitas juga biar gampang dicari sama penggemar lainnya. Biar ikut diajak kalo ada ngumpul-ngumpul gitu deh.

Pake Julukan/Nama Panggung

Emang dianya punya hobi yang sangat disukainya, maka si hobi jadi identitas untuk dirinya. Dia suka ngepot, ya ID-nya dipakein ngepot deh. Biar langsung "Oh, ini Arif yang suka ngepot itu ya?" kalo pas ketemu orang.

Tanggal Lahir

Biasanya orang yang pake tanggal lahir di user ID gitu bingung mau ngasih nama apa. Baru punya akun dan pengen punya ID yang merepresentasikan diri, pada akhirnya ya pake tanggal lahir deh.

Nama Dibalik

Tetep pengen pake nama asli, tapi gak mau ketauan-ketauan banget. Jadinya ya dibalik aja. Biar kayak nama baru. Padahal sih nama dia juga. Kalo namanya dibalik bagus sih gak apa-apa, tapi kalo pas dibalik jadi aneh kan mendingan jangan ya.

Kalo kamu sendiri ID-nya yang mana? MBDC yakin sih nih, abis ada (yang keliatannya kayak) cewek-cewek komentar ID-nya termasuk ke nomor berapa, pasti banyak yang sok nanya "Emang ID-nya apa? Sini di-add." Hoek puih cuih, MODUS!

Twitter for Android
Apps Social & Messaging Twitter
DOWNLOAD

Artikel MBDC Lainnya:

APPS TERKAIT
UberSocial for Twitter 3.1.3.0
Apps UberMedia Inc.
Periscope 1.25.5.93
Apps Twitter
Carbon for Twitter 2.3.0
Apps dots & line
Plume for Twitter 6.10
Apps UberMedia Inc.
undefined
Kembali Keatas